Film Live Action The Division: Agent Origins Juga Dirilis Lengkap di YouTube
Connect with us

Film Live Action The Division: Agent Origins Juga Dirilis Lengkap di YouTube

The Division: Agent Origins on YouTube

PC

Film Live Action The Division: Agent Origins Juga Dirilis Lengkap di YouTube

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Ubisoft merilis sebuah film pendek The Division berdurasi sekitar 30 menit yang hadir di Amazon Prime.

Sempat dikira merupakan konten eksklusif yang tidak akan dihadirkan di tempat lain, beberapa jam lalu, film ini ternyata juga muncul di YouTube—yang dipecah menjadi empat bagian.

BACA JUGA:   Far Cry 5 akan Bercerita tentang Pertemuan antara Agama dan Senjata

Bagi yang belum tahu, film pendek berjudul The Division: Agent Origins ini diproduksi oleh Ubisoft yang bekerjasama dengan RocketJump, devinsupertramp, dan CorridorDigital. Dan keempatnya secara serentak merilis film ini di YouTube Channel mereka masing-masing bagian per bagian.

BACA JUGA:   Watch Dogs 2 Dipastikan Hadir di E3, INI Bocoran Logo Barunya

tom-clancys-the-division-agent-origins-scene

Gamers dapat melihat keempat bagian filmnya ini di bawah. Dan jangan lupa siapkan waktu 30 menit penuh untuk dapat menonton seluruh bagiannya tanpa terputus.

The Division akan dirilis pada 8 Maret 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara beta access-nya akan dimulai 28 Januari 2016 untuk Xbox One dan 29 Januari 2016 untuk PlayStation 4 dan PC.

BACA JUGA:   MSI Adakan Screening Premiere Assassin's Creed Movie Untuk Fans

(Conspiracies)

(Pursuit)

(Ashes)

(Escape)

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top