Connect with us

Film Live Action The Division Jelaskan Latar Belakang Game Secara Keseluruhan

Tom Clancy's The Division: Agent Origins

News

Film Live Action The Division Jelaskan Latar Belakang Game Secara Keseluruhan

INIGAME.ID – Menjelang kehadiran versi beta Tom Clancy’s The Division dalam beberapa minggu ke depan, Ubisoft menyiapkan promosi yang sangat spesial dengan menghadirkan film live action berdurasi 30 menit.

Berjudul The Division: Agent Origins, film hasil kolaborasi Ubisoft, RocketJump, dan Devinsupertramp ini menceritakan tentang latar belakang cerita keempat agen yang nantinya akan muncul di dalam game.

Meskipun merupakan agen baru, mereka memiliki tujuan yang jelas—untuk kembali membangun kota New York yang hancur karena kerusuhan.

tom-clancys-the-division-agent-origins-scene

Sekadar informasi, sutradara film ini, Adrian Picardi dan Devin Graham sudah pernah bekerjasama dengan Ubisoft—di mana Picardi adalah perancang film Assassin’s Creed berjudul “His Last Hit” dan Graham merupakan otak di balik video Assassin’s Creed Parkour.

The Division: Agent Origins dapat ditonton secara gratis bagi gamers yang berlangganan Amazon Prime.

Bagi yang belum berlangganan, tidak perlu kecewa karena dengan mendaftar sebagai member baru, gamers bisa mendapatkan akses free trial selama 30 hari—yang berarti akses untuk menonton film ini juga.

Register Free Trial Amazon Prime

The Division akan dirilis pada 8 Maret 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sementara untuk beta access-nya sudah mulai dapat diakses mulai 28 Januari 2016 eksklusif untuk perangkat Xbox One. Simak cuplikan trailer-nya berikut ini.

Thanks to GameSpot



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top