Film Final Fantasy XV: Kingsglaive akan Dirilis Agustus 2016. INI Cuplikan Trailer-nya
Connect with us

Film Final Fantasy XV: Kingsglaive akan Dirilis Agustus 2016. INI Cuplikan Trailer-nya

Kingsglaive: Final Fantasy XV, Film Adaptasi Game Terbaik

News

Film Final Fantasy XV: Kingsglaive akan Dirilis Agustus 2016. INI Cuplikan Trailer-nya

INIGAME.ID – Apakah gamers ingat dengan beberapa promosi dari Final Fantasy XV? Salah satunya adalah melalui Kingsglaive, yang merupakan sebuah film layar lebar. Beberapa waktu lalu, dalam event Comic-Con, trailer terbaru untuk film ini telah dirilis lengkap dengan informasi tanggal pemutaran filmnya.

Film animasi CGI yang dibintangi oleh Sean Bean, Lena Headey, dan Aaron Paul akan rilis secara digital pada tanggal 30 Agustus 2016 dan Blu-ray pada tanggal 4 Oktober 2016. Namun bagi region Amerika sudah dapat menontonnya lebih awal di bioskop pada tanggal 19 Agustus 2016.

kingsglaive final fantasy xv blu ray 4 oktober

Jika pada game Final Fantasy XV memiliki karakter utama Nocti Lucis Caelum, pada Kingsglaive akan diambil dari perspektif ayahnya Noctis, Regis Lucis Caelum. Pada Kingsglaive diceritakan bahwa Noctis meninggalkan ayahnya saat Kerajaan Lucis akan melakukan perjanjian damai dengan Kerajaan Niflheim. Namun Niflheim melanggar perjanjiannya dan menyerang Kerajaan Lucis.

Sean Bean bermain sebagai King Regis selaku pemimpin kerjaan Lucis dan ayah dari Noctis, Lena Headey sebagai Lunafreya seorang yang akan menikahi Noctis sebagai bukti perjanjian damai dengan Kerajaan Niflheim, dan Aaron paul sebagai Nyx yang merupakan bodyguard Lunafreya.

Kingsglaive merupakan sebuah film animasi CGI yang dapat dijamin jauh lebih keren dan menakjubkan dibanding film animasi CGI sebelumnya yaitu Final Fantasy VII: Advent Children.

Game Final Fantasy XV sendiri akan rilis pada tanggal 30 September 2016 di seluruh dunia. Berikut adalah trailer perdana untuk film Kingsglaive.

Thanks to Eurogamer

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top