Connect with us

Figur Assassin’s Creed Terbaru Terkesan “Murahan”?

Assassin's Creed Collection Figures

News

Figur Assassin’s Creed Terbaru Terkesan “Murahan”?

INIGAME.ID – Hampir semua orang tentu setuju bahwa action figure merupakan sebuah objek yang membanggakan untuk dikoleksi, maupun sekadar dipajang di lemari. Belum lagi jika figure tersebut berkaitan dengan sebuah franchise besar, seperti Assassin’s Creed (AC) contohnya.

Dan bicara tentang hal ini, baru-baru ini, website Assassin’s Creed Collection merilis sebuah koleksi baru untuk beberapa figur tokoh dalam game AC rancangan Hachette Partwork LTD. Telah mendapatkan lisensi resmi dari Ubisoft, figur ini mencakup 8 karakter AC yang tampil dalam game berbeda.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Dinilai Belum bisa Menyelesaikan Masalah Utama Mereka

assassins creed collection 8 figures

Sayangnya, koleksi yang disebut sebagai “Amazing Collections of Scale Figurines” ini tampak sedikit perlu dipermak lagi agar bisa tampil lebih menarik. Figur ini memang dijual dengan harga cukup murah, £2,99 (sekitar Rp59.900,-).

Meskipun begitu, coba gamers lihat gambar di atas. Bukankah lebih baik koleksi ini dirancang secara lebih maksimal lagi untuk mengundang perhatian para penggemar setia AC? Belum lagi, dikatakan dalam website-nya, figur ini dilukis dengan tangan—yang seharusnya dapat terlihat lebih detail dibanding figur sejenis lainnya.

BACA JUGA:   Simak Soundtrack Outlast II yang Dibuat Oleh Samuel Laflamme, Komposer dari Seri Outlast

assassins creed collection issue

Bagaimana menurut gamers? Apakah kedelapan figur ini cukup menarik untuk dimiliki? Langsung saja kunjungi website Assassin’s Creed Collection untuk melihat rangkaian koleksi lain seperti mugbinder, atau ikat pinggang—yang siapa tahu ternyata dapat menarik perhatian gamers.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top