Connect with us

FIFA 18 Pamerkan Trailer Perdana dengan Christiano Ronaldo Sebagai Bintang Utama

fifa 18 ronaldo

News

FIFA 18 Pamerkan Trailer Perdana dengan Christiano Ronaldo Sebagai Bintang Utama

INIGAME.ID – Tidak berapa lama lagi event yang paling ditunggu oleh para gamers di dunia, E3 2017 akan segera dimulai.

Menyambut event ini, banyak publisher dan game developer yang langsung memunculkan cuplikan-cuplikan untuk game terbaru mereka ini—seperti FIFA 18 salah satunya.

Video yang juga merupakan trailer perdana untuk game ini menghadirkan sedikit cuplikan aksi salah satu bintang sepak bola dunia, Christiano Ronaldo.

fifa 18 ronaldo trailer

FIFA 18 – Ronaldo

Berjudul “Fueled by Ronaldo”, video trailer ini seakan memiliki tujuan untuk menunjukkan kepada gamers bahwa para pemain yang hadir di dalam game ini diisi oleh kemampuan para atlet sepak bola di dunia nyata.

BACA JUGA:   INI 8 Game Android Fenomenal yang Wajib Kamu Mainkan

Seperti yang dirilis di website Electronic Arts, FIFA 18 dirilis dalam tiga buah paket yang berbeda.

Yang pertama adalah Standard Edition, paket yang diisi dengan lima Jumbo Premium Gold Packs, Christiano Ronaldo yang dipinjamkan selama lima pertandingan di FIFA Ultimate Team, dan delapan “Special Edition Kits”.

Yang kedua adalah Ronaldo Edition, paket yang diisi semua paket yang ada di Standar Edition dan ditambah dengan tiga hari periode Early Access.

Yang ketiga adalah Icon Edition, yang diisi semua konten yang ada di Ronaldo Edition dengan tambahan pemain dari Team of the Week yang dipinjamkan setiap minggunya, dan Ronaldo Nazário, pemain legenda dari Brazil.

fifa 18 compare

FIFA 18 – Package Compare

FIFA 18 dirilis pada 29 September 2017, dan bagi para gamers yang mendapatkan Early Access dengan cara memesan pre-order atau membeli Ronaldo Edition, sudah dapat memainkannya mulai 26 September 2017.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk The Sims 4

Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya dulu, Electronic Arts juga menghadirkan trial untuk game yang dapat diakses di Origin Access mulai 21 September 2017.

Sambil menunggu September 2017, berikut adalah trailer perdana FIFA 18.

BACA JUGA:   EA Buka Pendaftaran Closed Beta Need for Speed


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top