Mengintip "The Journey", Story Mode Terbaru yang Hadir di FIFA 17
Connect with us

Mengintip “The Journey”, Story Mode Terbaru yang Hadir di FIFA 17

FIFA 17 The Journey

PC

Mengintip “The Journey”, Story Mode Terbaru yang Hadir di FIFA 17

INIGAME.ID – Selain menampilkan performa apik menggunakan Frostbite Engine, sebuah fitur baru akan diperkenalkan oleh EA dalam FIFA 17 yang akan dirilis akhir tahun ini. Merupakan bagian dari Story Mode, kali ini gamers akan menemui fitur bernama “The Journey”.

fifa 17 alex hunter the journey

The Journey akan memberikan kesempatan kepada para gamers untuk memainkan peran Alex Hunter, seorang pemain sepakbola muda yang berusaha merintis karirnya di Premiere League. Di dalamnya, Hunter akan bertemu dengan pemain lain, hingga pelatih yang ada di dunia nyata, mulai dari Wayne Rooney, hingga Jose Mourinho.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

fifa 17 jose mourinho

Tidak hanya di dalam lapangan, gamers juga akan memainkan peran Alex di luar lapangan, seperti saat dirinya berdialog dengan pihak-pihak yang akan menentukan jalannya cerita. Dengan begini, FIFA 17 tidak lagi hanya membicarakan mengenai sepakbola, tapi bagaimana seorang pemain muda menentukan setiap langkah yang dipilihnya.

BACA JUGA:   EA Ungkapkan Titanfall 2 akan Hadir Awal Tahun 2017

fifa 17 dialogue the journey

Gamers juga akan menemukan berbagai cutscene di dalam fitur ini yang membuatnya terlihat seperti sebuah jalan cerita dalam film.

FIFA 17 akan dirilis pada 29 September 2016 di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Simak fitur The Journey selengkapnya melalui trailer berikut.

BACA JUGA:   EA Buka Pendaftaran Closed Beta Need for Speed

Pep Guardiola, Arsene Wenger, dan Jurgen Klopp akan hadir menjadi pemain baru pada FIFA 17. Jose Mourinho juga akan hadir untuk bebicara mengenai mode terbaru ini.

More in PC

MUST READ

To Top