Connect with us

Fatal Fighters Alias FFGaming, Nama Baru Female Fighters

fatal fighters nama baru female fighters

eSports

Fatal Fighters Alias FFGaming, Nama Baru Female Fighters

INIGAME.ID – FFGaming atau yang mungkin lebih dikenal dengan Female Fighters mengumumkan perubahan brand tim nya secara keseluruhan dengan sekaligus berganti nama menjadi Fatal Fighters.

Pengumuman tersebut diketahui pertama kali melalui Instagram FFGaming yang di post langsung oleh sang kapten Ridha Audrey.

View this post on Instagram

 

Hallo~ Dengan adanya info ini, bahwa resmi mulai hari ini kami akan berganti nama menjadi “Fatal Fighters” dan tetap dengan singkatan FFgaming seperti yang kalian ketahui. Terima kasih banyak buat FFclub yang sudah mendukung kami dari female fighters sampai sekarang menjadi fatal fighters 💖💖. Dan sekarang player kami akan terus terdiri dari laki-laki dan perempuan. . . With this info, that officially starts today we will change the name to “Fatal Fighters” and remain with the abbreviation FFgaming as you know. Thank you very much for FFclub who have supported us from female fighters to now being fatal fighters 💖💖. And now our players will continue to consist of men and women. . . 🔥Welcome to the new era FFgaming (Fatal Fighters) 🔥 . . Keep support us💖💖 #ffgaming #fatalfighters #ffclub #gamers #team #esport #csgo #pointblank #pubgm #indopride

A post shared by Fatal Fighters (FFgaming) (@ffgaming.id) on

Rebranding ini dilakukan untuk mempertegas dari status tim Fatal Fighters yang kini tidak hanya terdiri dari perempuan saja, namun juga terdiri dari anggota laki-laki.

BACA JUGA:   Guardian Force, Juara Point Blank National Championship 2016

Penentuan nama Fatal Fighters juga ditentukan atas kesepakatan bersama antar anggota team.

Berawal dari Female Fighters

Female Fighters sendiri sebelumnya merupakan tim eSports yang namanya familiar dengan kesan anggota tim yang keseluruhannya perempuan.

Baca Juga: Cewek Gamer Jago MITOS ? Yuk Kenalan Sama Female Fighters

BACA JUGA:   UniPin Selenggarakan Gathering bersama Guardian Force dan Female Fighters

Telah cukup lama Female Fighters eksis dan mengudara menjadi peserta pertandingan offline/online game competition, serta menjadi undangan tamu di beberapa TV Swasta bahkan Juri/Pembicara dalam event game lokal.

Tidak ingin puas dalam zona nyaman, langkah pertama perubahan yang diambil ialah dengan merubah konsep yang semula hanya merupakan tim perempuan kini membuka tambahan tim laki-laki.

BACA JUGA:   PUBG Terancam Fatwa Haram, INI Respon Fatal Fighters


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top