Benarkah Far Cry Primal versi PS4 Mengalami Downgrade?
Connect with us

Benarkah Far Cry Primal versi PS4 Mengalami Downgrade?

Far Cry Primal Comparison

PlayStation

Benarkah Far Cry Primal versi PS4 Mengalami Downgrade?

INIGAME.ID – Far Cry Primal sudah mulai dirilis pada hari ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara bagi pengguna PC tentu sekarang sedang harap-harap cemas menunggu tanggal rilisnya 1 Maret nanti—sambil menunggu review orang lain kalau-kalau ada hal yang mengecewakan nantinya.

Sayangnya, kekhawatiran ini sepertinya akan benar-benar terjadi. Hal ini dibuktikan oleh seorang dengan akun YouTube-nya yang mempublikasikan video berisi perbandingan tampilan visual antara trailer game ini di tahun 2015 lalu dengan tampilan finalnya di PS4.

BACA JUGA:   Pahami Far Cry Primal Lebih Dalam Melalui Dua Trailer Terbarunya

far-cry-primal-2015-2016-graphic-comparison-video

Sekilas melihat perbandingannya, tampilan visual final Far Cry Primal memang sekilas berbeda antara trailer-nya dan versi finalnya di PS4terutama dari segi warna yang sedikit lebih “sejuk”.

Far Cry Primal 2015 - 2016 comparison

Meskipun begitu, menariknya video ini malah mendapatkan lebih banyak thumbs down dan beberapa komentar berlawanan yang mengatakan bahwa versi PS4 tidak lebih rendah dari versi trailer-nya di tahun lalu.

BACA JUGA:   Simak Serunya Conan O'Brien dan PewDiePie Saat Mainkan Far Cry Primal

Lalu, bagaimana menurut gamers? Benarkah Far Cry Primal telah mengalami downgrade untuk versi finalnya? Langsung saja simak videonya berikut ini.

Far Cry Primal – 2015 Trailer vs. 2016 PS4 Comparison

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top