Connect with us

INIGAME

Benarkah Far Cry Primal versi PS4 Mengalami Downgrade?

Far Cry Primal Comparison

PlayStation

Benarkah Far Cry Primal versi PS4 Mengalami Downgrade?

INIGAME.ID – Far Cry Primal sudah mulai dirilis pada hari ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara bagi pengguna PC tentu sekarang sedang harap-harap cemas menunggu tanggal rilisnya 1 Maret nanti—sambil menunggu review orang lain kalau-kalau ada hal yang mengecewakan nantinya.

Sayangnya, kekhawatiran ini sepertinya akan benar-benar terjadi. Hal ini dibuktikan oleh seorang dengan akun YouTube-nya yang mempublikasikan video berisi perbandingan tampilan visual antara trailer game ini di tahun 2015 lalu dengan tampilan finalnya di PS4.

BACA JUGA:   Simak Serunya Conan O'Brien dan PewDiePie Saat Mainkan Far Cry Primal

far-cry-primal-2015-2016-graphic-comparison-video

Sekilas melihat perbandingannya, tampilan visual final Far Cry Primal memang sekilas berbeda antara trailer-nya dan versi finalnya di PS4terutama dari segi warna yang sedikit lebih “sejuk”.

Far Cry Primal 2015 - 2016 comparison

Meskipun begitu, menariknya video ini malah mendapatkan lebih banyak thumbs down dan beberapa komentar berlawanan yang mengatakan bahwa versi PS4 tidak lebih rendah dari versi trailer-nya di tahun lalu.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Far Cry Primal

Lalu, bagaimana menurut gamers? Benarkah Far Cry Primal telah mengalami downgrade untuk versi finalnya? Langsung saja simak videonya berikut ini.

Far Cry Primal – 2015 Trailer vs. 2016 PS4 Comparison


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top