Connect with us

Far Cry 5 akan Bercerita tentang Pertemuan antara Agama dan Senjata

far cry 5 trailer

News

Far Cry 5 akan Bercerita tentang Pertemuan antara Agama dan Senjata

INIGAME.ID – Setelah merilis poster berisi gambaran pertama mengenai game Far Cry 5, Ubisoft merilis trailer perdana yang memberikan informasi lebih detail mengenai game ini.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, seri kali ini akan diselimuti dengan unsur agama yang menjadi salah satu konflik utama di dalamnya. Dan tentu saja karena ini merupakan seri Far Cry, maka akan ada unsur senjata api yang ikut berperan di sana.

far cry 5 announcement trailer

Announcement Trailer

Far Cry 5 menceritakan mengenai kelompok bernama Eden’s Gate yang meneror warga setempat dengan alasan untuk menyelamatkan jiwa mereka.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Far Cry Primal

Dalam trailer-nya yang berdurasi sekitar 2 menit, gamers dapat langsung melihat potongan adegan yang menggambarkan bagaimana agama dijadikan sebuah kedok untuk berkuasa demi kepentingan golongan tertentu.

far cry 5 trailer screenshot

Trailer Screenshot

Bagi yang belum tahu, Far Cry 5 mengambil latar tempat di kawasan Montana, Amerika Serikat. Dan di kawasan ini di dunia nyata, agama memang memegang satu peran penting dalam hubungan antar manusia di sana.

BACA JUGA:   Watch Dogs 2 Rilis, Ubisoft Hadirkan 8 Fitur Terbaru

Meskipun sudah merilis 5 buah trailer sekaligus, Ubisoft mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini pada event E3 2017 yang akan diadakan Juni 2017.

Sambil menunggunya, gamers bisa langsung mengunjungi website Far Cry 5 untuk sekadar melihat-lihat bocoran informasi mengenai game ini.

BACA JUGA:   Cuplikan Gameplay Assassin's Creed India Terlihat Sangat Menjanjikan

Jika tidak ada halangan, Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Februari 2018 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut adalah trailer perdana untuk game ini.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top