Connect with us

The Evil Within 2 Diisukan sedang dalam Tahap Development

the evil within

News

The Evil Within 2 Diisukan sedang dalam Tahap Development

INIGAME.ID – Masih ingat dengan The Evil Within? Game tersebut merupakan survival horror yang dirilis pada Oktober 2014 garapan Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda. Setelah absen dari perbincangan publik selama 3 tahun, terdapat kemungkinan besar sekuelnya, The Evil Within 2 sudah mulai dikerjakan.

Dilansir dari NeoGAF, Minggu (19/3/2017), user dengan nama forum ‘Dusk Golem‘ memperlihatkan sebuah deskripsi pekerjaan privat untuk mengisi sebuah posisi dalam Tango Gameworks.

The Evil Within 2 Diisukan sedang dalam Tahap Development

Berikut translasi dari Google Translate yang dilakukan oleh Dusk Golem.

【Japan – UK bug report translator】

Total 1 person Title PSYCHOBREAK 2
Language English Japanese
Number of people 1
Nanba station Nearest station: Tamachi *
On site work period (planned) 4/10 / Monday to 10/31 (Tue) until weekday 5 Working day, Saturdays, Sundays and public holidays!
There is a possibility, but I think it is almost there.
Possibility Hours Unit price 1,400 yen (Negotiable) Time 10: 30 ~ 19: 30 Production: 8.0h Break: 1h Overtime: possibility of occurrence
Transportation expenses are separately provided DH Provided by domestic testers QA Bugs (Japanese) are bug-translated into English for overseas development staff. Job content (plan) |. Specification materials prepared by overseas development staff / Denosig usage and work instructions for Japanese DII tester. Specification grasp of touching some real machine before bug translation will occur. ·
Hardware target: PS4 / XI

BACA JUGA:   The Elder Scrolls: Legends, "Hearthstone" Versi Bethseda Telah Hadir di PC

Bagi gamers yang tidak mengetahui, Psycho Break merupakan nama lain dari The Evil Within di Jepang. Tidak menutup kemungkinan bahwa Psychobreak 2 yang dimaksud di atas adalah The Within 2. Tidak hanya itu saja, jika melihat Hardware Target yang berada di paling bawah, dituliskan PS4 / XI. PS4 jelas merupakan singkatan dari PlayStation 4, untuk XI kemungkinan besar kedua huruf tersebut singkatan dari Xbox One.

BACA JUGA:   Bethseda Akui sudah Punya Ide untuk Game Open World Barunya

Sebelum merilis The Evil Within, Tango Gameworks juga mendeskripsikan game tersebut sebagai ‘franchise’, sehingga kemungkinan dari sekuel game tersebut sangatlah besar.

Dusk Golem juga menyebutkan bahwa lowongan pekerjaan di atas diambil dari daftar lowongan kerja yang beredar 1-2 tahun lalu, sehingga tidak menutup kemungkinan Bethseda akan mengumumkan The Evil Within 2 secara resmi pada E3 2017 atau acara game besar lainnya pada tahun 2017.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Dishonored 2

Sampai rumor ini bisa dipastikan, gamers harus menunggu sampai ada informasi lebih lanjut mengenai sekuel game tersebut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top