Evil Geniuses Kembali "Tendang" Aui_2000?
Connect with us

Evil Geniuses Kembali “Tendang” Aui_2000?

Aui_2000 - Bad Luck Meme

eSports

Evil Geniuses Kembali “Tendang” Aui_2000?

INIGAME.ID – Salah satu pro players DotA 2 asal Kanada, Kurtis “Aui_2000” Ling dikabarkan kembali keluar dari roster Evil Geniuses usai The Manila Major kemarin.

aui_2000

Bagi yang belum tahu, keluarnya Aui_2000 dari EG memang bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya pada The International 2015 lalu, Aui_2000 digantikan dengan Arteezy dengan alasan kurang komunikasi. Ia kembali masuk ke tim EG di awal The Manila Major kemarin karena EG sempat kekurangan pemain.

BACA JUGA:   Arteezy Sukses Capai 9K MMR

Kini kembali tidak puas dengan permainannya atau mungkin masih dengan alasan kurang komunikasinya, dia kembali keluar atau dikeluarkan dari EG dan digantikan oleh Ludwig “zai” Wåhlberg.

Aui_2000 bukan jadi satu-satunya yang keluar dari EG. Sebelumnya, Kanishka “BuLba” Sosale juga dipindah ke Team Secret dan posisinya diisi Saahil “UNiVeRsE” Arora yang dikembalikan ke EG.

Photo Credit: Wykrhm Reddy

Photo Credit: Wykrhm Reddy

Dilihat dari roster yang baru ini, EG terlihat hampir mirip dengan roster lama. Namun, kini posisi Artour “Arteezy” Babaev digantikan oleh Syed Sumail “Suma1L” Hassan.

BACA JUGA:   Supernova eSports iCafe, Game Center yang Kasih Paket GRATIS Main bagi Gamers MMR Tinggi

Mengenai line-up EG yang baru, tampaknya legenda EG, Clinton FearLoomis, akan kembali memegang peran carry, setelah sebelumnya ia bermain sebagai support.

Sampai sejauh ini kapten EG, Peter “ppd” Dager belum berkomentar lebih lanjut mengenai masalah ini.

BACA JUGA:   Yamisok Open Beta 1 on 1 Dota 2 Tournament, Berhadiah Total 8 Juta Rupiah

More in eSports

MUST READ

To Top