Connect with us

Melihat Lebih Dekat Duo Kembar Evie dan Jacob Sebagai Terobosan Baru dalam Assassin’s Creed Syndicate

assassins-creed-syndicate-duo-cover

PC

Melihat Lebih Dekat Duo Kembar Evie dan Jacob Sebagai Terobosan Baru dalam Assassin’s Creed Syndicate

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2007, franchise Assassin’s Creed kini telah menjadi salah satu game andalan Ubisoft yang selalu ditunggu tiap tahunnya. Hal ini tidak lain karena Assassin’s Creed selalu mampu menawarkan karakter protagonis baru yang secara otomatis juga membawa latar belakang cerita yang baru dalam setiap serinya.

assassins-creed-stories

Meskipun selalu mengangkat tema yang baru setiap tahunnya, sadar tidak sadar, pergerakan evolusi seperti ini mulai terasa monoton. Tidak sedikit ekspektasi gamers yang beranjak semakin tinggi dan tidak lagi mampu terpenuhi hanya dengan kehadiran cerita yang baru. Dan untungnya, Ubisoft sudah memperkirakan hal ini.

assassins-creed-syndicate-logo-white

Dalam seri terbarunya berjudul Assassin’s Creed Syndicate, Ubisoft memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan dua karakter protagonis berupa sepasang saudara kembar yang akan menjalankan misi secara bersama-sama. Kehadiran dua protagonis bernama Evie dan Jacob ini tidak hanya membawa jalan cerita baru, tapi juga pengalaman baru untuk para gamers dari segi gameplay.

assassins-creed-syndicate-duo

Keberadaan dua protagonis ini diakui Ubisoft merupakan jawaban atas feedback yang mereka dapatkan dari seluruh gamers.

“Kami sudah menghadirkan unsur romansa pada kesempatan sebelumnya, dan ketika kami mulai untuk membuat game terbaru ini, kami bertanya pada diri sendiri bagaimana kami bisa membuat cerita kali ini berbeda. Kami mengenal para penggemar kami dan hal ini (keberadaan dua protagonis) adalah yang mereka inginkan.”

“Mereka ingin merasakan hal yang benar-benar baru setelah setahun kemarin, dan inovasi ini memang belum pernah kami coba sebelumnya. Karena nama Assassin’s Creed sendiri sudah lekat dengan tema DNA manusia di dalam ceritanya, menghadirkan sepasang saudara kembar dengan DNA yang sama akan menjadi sebuah kekuatan baru dari franchise ini.”

– Marc-Alexis Coté (Creative Director Assassin’s Creed Syndicate)

Meskipun kedua protagonis ini memiliki DNA yang sama, tetap saja terdapat ciri khas masing-masing yang membedakan antar keduanya.

BACA JUGA:   Simak Soundtrack Outlast II yang Dibuat Oleh Samuel Laflamme, Komposer dari Seri Outlast

Bagi para gamers yang sudah akrab dengan Assassin’s Creed dan terbiasa dengan memainkan satu protagonis saja, kehadiran dua karakter dengan gaya yang berbeda ini tentunya mampu menawarkan sensasi seakan-akan gamers memainkan dua game Assassin’s Creed yang berbeda, dalam satu seri.

assassins-creed-syndicate-protagonists

Memberikan inovasi dari segi gameplay tidak membuat Ubisoft melupakan pengembangan jalan cerita kedua karakter. Kembali lagi, meskipun keduanya adalah saudara kembar, Ubisoft mampu membuat Evie dan Jacob memiliki sifat yang berbeda dalam menghadapi segala keadaan.

BACA JUGA:   Simak Aksi Parkour dan Leap of Faith dalam Trailer Perdana Film Assassin's Creed

Jacob merupakan tokoh yang tidak bertele-tele dalam menyelesaikan masalahnya. Ia memiliki banyak sekutu dan memiliki jalan pikiran yang taktis untuk beraksi secepat mungkin. Berbeda dari saudaranya, Evie memiliki jalan pikiran yang panjang dan terstruktur. Ia merupakan individu yang sabar dan merasa perlu memahami segalanya terlebih dahulu sebelum bertindak.

BACA JUGA:   Intel Bawa eSports Ke Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

Tentunya jika dilihat secara sekilas, perbedaan ini terkadang menjadi penyebab ketegangan di antara keduanya. Tapi, sepertinya justru konflik kecil inilah yang mampu menjadi bumbu menarik dalam seri terbaru Assassin’s Creed kali ini.

assassins-creed-syndicate-brother-sister

Sampai sejauh ini, bisa dikatakan pengembangan Assassin’s Creed Syndicate terlihat jauh lebih serius dibandingkan seri sebelumnya Assassin’s Creed Unity. Melalui seri terbarunya ini, diharapkan Ubisoft mampu memberikan “menu” baru bagi para penggemarnya, terutama gamers dengan ekspektasi yang tinggi.

Assassin’s Creed Syndicate rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015. Sama seperti Assassin’s Creed Unity tahun lalu, Assassin’s Creed Syndicate akan tersedia hanya untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Thanks to Examiner

Assassin’s Creed Syndicate – Twin Assassins


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top