Connect with us

ESPN akan Tayangkan Program eSports 18 Jam Selama Satu Hari

ESPN

eSports

ESPN akan Tayangkan Program eSports 18 Jam Selama Satu Hari

INIGAME.ID – Sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa ESPN dipastikan akan meningkatkan jaringan yang lebih luas untuk eSports.

Hal ini akan dilakukan pada stasiun ESPN2 dan ESPNU yang akan menayangkan 18 jam tanpa henti dalam program eSport pada Minggu, 17 Juli 2016.

BACA JUGA:   Rayakan Satu Tahun Dirilis, Overwatch GRATIS Main Selama 4 Hari

esport

Untuk pertama kalinya perusahaan ini memblokir seluruh jaringan utama dan menggantinya dengan beragam pertandingan eSports.

Program pertama yang akan ditayangkan pada pukul 10.00 ET (21.00 WIB) adalah pertandingan ulang EA Madden NFL 2016 Championship, kemudian dilanjutkan dengan Heroes of the Dorm: Championships (2015-2016).

BACA JUGA:   Lucio akan Hadir di Heroes of the Storm. Berikut Informasi Skill-nya

Selain itu, mereka juga akan menampilkan turnamen yang cukup dinantikan, yaitu Street Fighter V EVO World Championship 2016 di Las Vegas pukul 22.00 ET (09.00 WIB esok harinya) di ESPN2.

Bagi yang belum tahu, ESPN sejak tahun 2015 sudah mulai terjun ke ranah eSports dengan menayangkan pertandingan Heroes of the Strom untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:   Benarkah Blizzard Memberikan StarCraft II Wings of Liberty GRATIS secara Acak?

Sejak saat itu stasiun televisi kabel ini meluncurkan bagian khusus untuk game professional dan ditayangkan pada beberapa kejuaraan.

Seperti yang dikutip dari Engadget, seluruh program ini dapat ditonton langsung melalui streaming di Watch ESPN.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top