Echo of Soul Indonesia Rilis Class Karakter Baru, Warlock
Connect with us

Echo of Soul Indonesia Rilis Class Karakter Baru, Warlock

Echo of Soul Indonesia Rilis Class Karakter Baru, Warlock

News

Echo of Soul Indonesia Rilis Class Karakter Baru, Warlock

INIGAME.ID – Echo of Soul Indonesia, game MMORPG dari Gemscool pada Awal Maret 2016 mengeluarkan big update atas kedatangan class terbaru, yaitu Warlock.

Kehadiran Warlock akan menambah keseruan bermain Echo of Soul Indonesia, setelah sebelumnya gamers bermain dengan 5 Job andalan, yaitu Warrior, Archer, Assassin, Guardian, Sorcerer.

Karakter baru ini sangat cocok bagi para gamers penggemar Hero Magic. Apalagi dengan kedashyatan combo yang dimilikinya akan menghasilkan Damage Over Time yang sangat besar dan dapat dengan mudah melumpuhkan lawan dengan menyerap energinya lalu menghancurkannya.

BACA JUGA:   INI Jadwal Lost Saga National Championship 2015

echo-of-soul-indonesia-rilis-class-baru-warlock

Warlock adalah sosok penguasa kegelapan yang ingin membalaskan dendam atas hancurnya dunia mereka.

Warlock juga merupakan seorang petarung yang unik dengan mengombinasikan serangan jarak dekat (melee) dan serangan jarak jauh (range skill) yang akan memberikan sebuah gaya pertempuran yang unik dan mengerikan.

BACA JUGA:   Klarifikasi Garena Mengenai Akun Transfer Point Blank

Dengan menggunakan kutukan dan mantra, Warlock akan membuat semua musuhnya menjadi gila dan putus asa.

Update PVP Season 2

echo-of-soul-indonesia-pvp-update-season-2

Selain melakukan update class Warlock, Echo of Soul Indonesia juga menambahkan patch untuk PVP Season 2. Jadi, bagi gamers yang berambisi menggeser dominasi para pemain dari Season 1 (sejak awal Echo of Soul Indonesia buka), inilah saat yang tepat karena seluruh ranking akan direset berikut dengan detailnya.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan Atlantica Online Indonesia

Begitu pula dengan equipment-nya (armor, weapon, accessories) akan di-upgrade menjadi lebih kuat dibanding Season 1. Sebelumnya, di Season 1, peserta PVP mendapatkan equip dengan range level 119-128, sedangkan di Season 2, equip naik menjadi level 140-149 (sebagai informasi, equip ditukarkan dari point yang dihasilkan saat PVP).

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected]dia and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top