Connect with us

Dynasty Warriors: Godseekers Ubah Game Hack and Slash ke dalam Gaya Turn Based yang Klasik

dynasty warriors: godseekers

News

Dynasty Warriors: Godseekers Ubah Game Hack and Slash ke dalam Gaya Turn Based yang Klasik

INIGAME.ID  Omega Force telah merilis sebuah strategy rolling play game (SRPG) berjudul Dynasty Warriors: Godseekers, game yang sama sekali tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta game Dynasty Warriors.

Game ini menggunakan konsep SRPG pada umumnya. Tentunya dengan berbagai elemen tambahan khas Dynasty Warriors yang membuatnya berbeda.

Salah satunya adalah penampakan karakter di masing-masing petak yang terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama adalah karakter hero dan yang kedua adalah pasukan tentara dengan jumlah 20 orang atau lebih dalam satu petak.

dynasty warriors godseekers screenshot

Dynasty Warriors Godseekers screenshot

Dynasty Warriors: Godseekers adalah sebuah SRPG yang mudah dipahami bahkan bagi mereka yang dulunya belum bermain Dynasty Warriors.

BACA JUGA:   Koei Tecmo Umumkan Dynasty Warriors 9, Berikut Detailnya

Dan bagi para gamers yang sudah mengikuti game-nya dahulu, Godseekers akan memanjakan kalian dengan jalan cerita yang tidak kalah detail.

Gamers bisa memilih salah satu di antara tiga tingkat kesulitan dalam menjalani misi. Selain itu, gamers juga bisa memilih elemen yang membuat game ini semakin terasa sisi action-nya.

BACA JUGA:   Nights of Azure 2: Bride of The New Moon akan Hadir di Nintendo Switch

Mengenai karakter, setiap karakter akan diperlengkapi dengan senjata yang berbeda yang bisa didapatkan dari pertarungan.

Menariknya, gamers juga bisa mendapatkan senjata dari skill tree masing-masing karakter. Untuk itu, sebelum bermain, tidak ada salahnya melihat skill tree masing-masing karakter.

dynasty warriors godseekers gameplay

Dynasty Warriors Godseekers gameplay

Pasalnya, ada beberapa skill tree yang menarik, misalnya saja kemampuan belajar skill dengan cepat yang bisa meningkatkan EXP hingga 30%.

BACA JUGA:   Seri Baru Fire Emblem akan Hadir di Nintendo Switch Tahun 2018

Selain itu, tiap karakter juga memiliki cara menyerang dan kekuatan berbeda tergantung dari musou yang dimiliki

Pada akhirnya, Godseekers menghadirkan sensasi bermain yang asyik dan cocok untuk gamers yang suka dengan genre SRPG dan tentunya para fans Dynasty Warriors.

Dynasty Warriors: Godseekers telah dirilis pada 1 Februari 2017 untuk PlayStation 4 dan Vita.

Penasaran seperti apa gameplay-nya? Gamers bisa menonton video trailer berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top