Connect with us

INIGAME

Dukung Pertumbuhan Industri Game, Com2uS Perluas Pasar ke Indonesia

community-gathering-summoners-war-com2us-cover

News

Dukung Pertumbuhan Industri Game, Com2uS Perluas Pasar ke Indonesia

Melihat pertumbuhan dari penggunaan internet dan jumlah penduduk di Asia Tenggara, Com2uS, sebuah publisher game asal Korea Selatan mulai melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Dalam acara yang diadakan dengan tema “Community Gathering Com2uS Bersama Komunitas Gamer Indonesia” pada 9 September 2015 bertempat di Comma Working Space, Com2uS mengumumkan akan serangkaian aktifitas yang segera dilakukan dengan upaya mendukung pertumbuhan Industri pengembangan game di Indonesia.

community-gathering-summoners-war-com2us-stand

community-gathering-summoners-war-com2us-lounge

Beberapa kegiatan seperti Community Gathering, University Visit dan 14-Days Challenge menjadi program andalan yang diharapkan dapat meningkatkan awareness akan kehadiran Com2uS bagi para gamers.

“Kami percaya Indonesia memiliki banyak potensi, baik dalam industri pengembangan game juga perluasan penetrasi game di pasar, mengingat Indonesia sendiri memiliki sejumlah besar penduduk kelas menengah, di mana hampir setengahnya merupakan usia konsumtif yang memberikan peluang menjanjikan bagi kami” jelas June Yun, Head Com2uS kantor Taiwan.

BACA JUGA:   Light: Fellowship of Loux, Mobile RPG Terbaru Persembahan Com2uS dan Polygon Games

community-gathering-summoners-war-com2us-crowd

Pada kesempatan yang sama, Com2uS juga memperkenalkan mobile game yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para gamers yang gemar bermain game mobile yakni Summoners War yang kini telah tersedia dalam versi Bahasa Indonesia. Summoners War merupakan game RPG dengan efek grafis 3D yang memiliki 800 varian summons yang dapat dikoleksi melalui strategic battles dengan menggunakan tim summons pilihan gamers.

Summoners Wars memiliki beberapa fitur seperti : Story Mode, Event Dungeon, PvP dan masih banyak lainnya. Summoners War dapat di download dan dimainkan di perangkat Android dan iOS.

BACA JUGA:   Wonder Tactics: RPG Strategy "Unyu" Persembahan dari Com2uS

Kegiatan lain yang berlangsung juga meliputi live battle antar sesama gamers Summoner Wars dan dimulainya event 14-Days Challenge dengan tujuan berbagi keseruan menjelajahi dunia pertempuran dengan mengunggah foto ke media social dengan tagar “#SummonersWarID”. Acara ini juga didukung oleh Nixia dan Youtuber Bayu Skak.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Birdie Crush

community-gathering-summoners-war-com2us-bayu-skak-nixia-img

community-gathering-summoners-war-com2us-bayu-skak-nixia-img-2

community-gathering-summoners-war-com2us-bayu-skak-nixia-img-3

“Penerapan game mobile kami di Indonesia sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan Industri game tercepat di Asia Tenggara diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda pengembang game (game developer) dan komunitas gamers, sejalan dengan industri teknologi mobile yang tumbuh secara signifikan. Melalui momentum ini pula, kami ingin membangun hubungan dengan gamer Indonesia” tutup June Yun

community-gathering-summoners-war-com2us-bar

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!