Connect with us

Dragon Quest X Akan Hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada Pertengahan 2017 di Jepang

dragon quest x

News

Dragon Quest X Akan Hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada Pertengahan 2017 di Jepang

INIGAME.ID – Gamers tentu mengetahui bahwa Dragon Quest X pada awalnya hanya tersedia untuk Wii, Wii U, Nintendo 3DS, PC, iPhone, dan Android di Jepang. Akan tetapi, kesuksesan game tersebut tampaknya membuat Square Enix ingin melemparkannya ke segmen konsol kelas atas.

Dilansir melalui Siliconera, Rabu (22/02/2017), Square Enix mengumumkan pada livestream bahwa MMORPG Dragon Quest X akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Square Enix merencanakan sebuah periode beta test pada kedua konsol tersebut karena produksi versi Wii untuk game tersebut telah dihentikan dan mereka berencana untuk menghentikan layanannya.

Bagi gamers yang khawatir dengan penghentian layanannya, jangan khawatir karena terdapat rencana untuk sebuah campaign yang akan membantu gamers dalam versi Wii untuk pindah ke Nintendo Switch dengan mudah.

Dragon Quest X akan hadir di PlayStation 4 pada kuartal kedua dan Nintendo Switch pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2017 di Jepang. Belum ada informasi kapan game ini akan dirilis di luar Jepang.

Bagi gamers yang belum akrab dengan game ini, simak trailer berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top