Dragon Nest Indonesia Perkenalkan Job Baru "Maquina"
Connect with us

Dragon Nest Indonesia Perkenalkan Job Baru “Maquina”

Dragon Nest Indonesia Perkenalkan Job Baru "Maquina"

News

Dragon Nest Indonesia Perkenalkan Job Baru “Maquina”

Memasuki akhir tahun 2015, Gemscool menghadirkan update terbaru pada Dragon Nest Online Indonesia dengan menghadirkan Adventure baru yaitu Maquina.

Update Job Class Maquina rencananya akan segera dirilis pada 10 Desember 2015.

dragon-nest-online-indonesia-maquina-statistik

Weapon

Knuckle Gear (Main Weapon)
dragon-nest-online-indonesia-maquina-knuckle-gear-main-weapon

Claw (Sub Weapon)
dragon-nest-online-indonesia-maquina-claw-sub-weapon

Maquina merupakan petarung dengan area serangan yang kecil namun memiliki damage yang besar Maquina mengandalkan combo jab, uppercut atau straight punch menggunakan Knuckle Gear dan Claw yang ada di tangan kanan dan kirinya

Gerakan Maquina lincah seperti binatang liar, Lompatannya paling tinggi dibanding karakter lainnya dan dia juga dapat melompat jauh ke depan hingga terlihat seperti melayang Maquina adalah karakter pertama dengan mekanisme combo yang luas.

Sebagian skill Maquina merupakan trigger dari skill lainnya, Bahkan Normal Attack dari Maquina sudah merupakan trigger dari skill lain. Skill-skill tersebut dapat digunakan melalui space bar atau mouse click tanpa perlu menekan skill dari hotkey.

Chain-Combo tanpa henti dapat juga dilakukan jika menguasai mekanisme dasar dari class Maquina

BACA JUGA:   Masuki Periode Open Beta, Echo of Soul Online Indonesia Resmi Dibuka

Background Story

Crete Village
Jauh dipedalaman Riverwort Wharf ada sebuah desa kecil bernama Crete Village Penghuni desa ini memiliki cakar yang tajam dan panjang, Ekor, Telinga besar yang menjulang hingga keatas kepala, Mata yang bersinar disaat gelap, Sekilas terdengar seperti kucing ya? Namun mereka bisa berdiri diatas kedua kakinya dan mampu berkomunikasi satu dengan yang lainnya menggunakan suatu bahasa layaknya manusia.

Penghuni Desa ini menamakan dirinya Suku Asai, Maquina kecil lahir disini. Jatuhnya Meteorit dikala itu tidak ada yang siap. Maquina yang masih berusia sangat kecil sedang bersama ibunya disaat bintang di langit Riverwort Wharf terjatuh Batu raksasa yang telah beradu dengan atmosfer diselimuti api lalu jatuh dengan kecepatan mengerikan.

BACA JUGA:   EOS Ladies Akan Sambangi Warnet-Warnet di Jakarta

Tidak ada yang bisa menghentikan laju jatuhnya, Tidak juga Suku Asai yang desanya berada tidak jauh dari lokasi jatuhnya meteor itu lebih dari setengah Suku Asai tewas akibat guncangan meteor dan mereka yang berhasil bertahan hidup menyusul tewas karena radiasi meteor.

dragon-nest-online-indonesia-maquina-secret-laboratory

Secret Laboratory

Beberapa diantara Suku Asai yang bertahan dipindahkan oleh seorang misterius yang belakangan diketahui sebagai Professor K Sisa suku Asai ini menjadi bahan eksperimen baru Maquina adalah salah satu dari Suku Asai yang berhasil bertahan hidup dan dipindahkan ke laboratorium milik Professor K. Professor K membuat tangan mekanik sebagai ganti atas tangan kanan Maquina yang telah rusak oleh radiasi meteor.

BACA JUGA:   Ajak Pengusaha Warnet, Gemscool Hadirkan Warnet Roadshow

dragon-nest-online-indonesia-maquina-attack-asai-clan

Tiba di Prairie Town

dragon-nest-online-indonesia-maquina-mentor-shao-long

Tidak lama setelah tangan kanannya diganti, Maquina dipindahkan ke laboratorium lain untuk penelitian lebih lanjut Namun di tengah perjalanan, Pesawat Professor K yang ditumpangi Maquina diserang oleh suku Asai dan Maquina didorong jatuh dari pesawat dan mendarat di Prairie Town.

Prairie Town, Kota yang juga merupakan tempat awal perjalanan Warrior Xian, Archer dan Assassin Ren ini akan menjadi saksi awal perjalanan Maquina Di Prairie Town, Maquina akan bertemu dengan Shao Long yang akan menjadi mentor sebagai sesama pengguna Knuckle Gear dan Claw.

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top