Connect with us

Pengisi Suara Dr. Cortex Indikasikan Kebangkitan Crash Bandicoot?

Lex Lang as Dr. Neo Cortex

News

Pengisi Suara Dr. Cortex Indikasikan Kebangkitan Crash Bandicoot?

INIGAME.ID – Salah satu game lawas yang populer pada masa PlayStation 1, Crash Bandicoot, tampaknya akan segera “kembali”.

Spekulasi ini mulai ramai diperbincangkan di internet setelah Lex Lang, pengisi suara Dr. Neo Cortex menuliskan sebuah status berkaitan tentang hal ini di akun Facebook-nya.

lex lang facebook about neo cortex

Seperti yang dikutip dari sebuah posting di NeoGAF, Lex Lang mengatakan bahwa dirinya diminta untuk membangkitkan kembali ketiga karakter yang suaranya diperankan olehnya, yaitu seorang dokter, seorang penjahat, dan sebuah robot.

BACA JUGA:   Crash Bandicoot Ternyata Dimulai dari Kartun Dua Dimensi

Memang hal ini masih belum dipastikan apakah benar yang dimaksud olehnya adalah Dr. Neo Cortex, tetapi dalam sebuah fansite Crash Bandicoot yang bernama BringBackCrash sempat berkicau di Twitter.

Tweet yang ditujukan untuk Lang dengan beberapa muka kedipan dan tanda tanya ini ditanggapi positif oleh Lang dengan memberi like pada tweet tersebut.

Sampai saat ini, masih belum ada kepastian terkait rumor ini. Akun Twitter BringBackCrash sendiri juga sampai sekarang masih sering berkicau mengenai spekulasi yang mungkin akan hadir, seperti rencana Crash Bandicoot Remaster, sampai munculnya game Crash yang baru.

BACA JUGA:   Naughty Dog Buka Lowongan Game Desainer Baru

Tidak hanya itu, di internet juga sempat ramai beredar sebuah gambar siluet yang seakan-akan memberikan informasi awal mengenai kembalinya franchise ini.

crash bandicoot returns 2016

Akan tetapi, karena tidak ada kabar lebih lanjut mengenai kebenarannya, gambar ini akhirnya tenggelam dalam waktu yang terbilang cepat.

BACA JUGA:   Siap-siap!! Game Terbaru Crash Bandicoot Dipastikan Hadir Juni 2017

Karena untuk sementara ini kita hanya bisa berspekulasi, kira-kira bagaimana menurut gamers (terutama kalian yang tahun 90-an)? Akankah Crash dan teman-temannya kembali hadir di perangkat modern di masa ini?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top