Connect with us

Dota 2 Perkenalkan Pit Lord Sebagai Vrogros, The Underlord

Vrogros The Underlord

News

Dota 2 Perkenalkan Pit Lord Sebagai Vrogros, The Underlord

INIGAME.ID – Setelah penantian yang cukup lama oleh gamers, pada akhirnya Pit Lord pun dirilis di Dota 2 dengan nama Vrogros The Underlord.

Berlatar belakang cerita yang berhubungan dengan Tresdin The Legion Commander, yang ada pada komiknya yang berjudul Tip of The Spear.

Vrogros The Underlord Lore

Pada ending komik Legion Commander, Tip of The Spear Vrogros dimunculkan dalam bentuk sebuah bayangan dan kini pertama kali digunakan saat All Star Match The International 2016, Team Kaci vs Team Slacks yang digunakan oleh NoBrain alias Johan “N0tail” Sundstein.

Bagi yang belum tahu, Vrogros merupakan hero melee dengan basis Str namun memiliki Int yang cukup tinggi ketimbang hero Str lainnya.

Vrogros biasanya diposisikan sebagai offlane, mid ataupun support.

Vrogros tidak berguna terlalu banyak saat late game, tapi dia akan memberikan damage yang besar di early game.

Bagi gamers yang belum mengetahui apa kemampuannya, berikut sedikit review mengenai Vrogros.

Firestorm

Memberikan firestorm kepada semua unit yang berada dalam 400 AOE skill Firestorm selama 6 wave dengan damage per wave-nya 25/40/55/70 serta jeda 1 detik sebelum wave berikutnya.

Kemudian memberikan burn untuk DoT (damage over time) sebesar 5/10/15/20 selama 2 detik.

Memiliki cooldown selama 14 detik dengan konsumsi MP sebesar 100/110/120/130 dan juga memiliki 750 cast range. Burn tidak akan stack setiap interval-nya. Setiap interval akan refresh durasi saja.

Maka jika dihitung terkena seluruh damage Firestorm dari awal hingga akhir adalah 185/310/435/560 (sebelum terpotong armor, dll.).

Pit of Malice

Menciptakan sebuah pit pada lokasi yang ditujukan sebesar  275 AOE dan segala unit yang berada dalam pit ataupun masuk ke dalam pit, tidak dapat bergerak selama 1/1.5/2/2.5 detik dan menerima 100 damage.

Setiap unit hanya bisa terkena efek Pit of Malice satu kali per cast.

Memiliki cooldown selama 24/21/18/15 detik dengan konsumsi MP sebesar 100/115/130/145. Memiliki 750 cast range dengan durasi 7 detik.

Unit yang ada dalam pengaruh Pit of Malice, tetap dapat melakukan cast skill, menggunakan item, bahkan menyerang.

Pit of Malice akan reveal invisible units, serta men-disable skill blink, Phase Shift (skill 3 Puck), Tricks and Trade (ultimate skill Riki), Charge of Darkness (skill 1 Spirit Breaker), dan Teleportation (skill 2 Nature’s Prophet).

Pit of Malice juga akan memberhentikan unit lawan yang sedang melakukan channeling spells, tapi unit lawan tetap akan bisa melakukan channeling setelah terikat oleh Pit of Malice.

Pit of Malice juga merupakan skill yang pierce spell immunity.

Atrophy Aura

Atrophy Aura merupakan sebuah aura yang melemahkan unit lawan dalam 900 AOE, dengan mengurangi porsi base damage sebesar 18%/26%/34%/42%.

Jika unit tersebut mati dan sedang di bawah efek Atrophy Aura, Vrogros akan mendapatkan bonus damage sebesar 30/35/40/45 per hero dan 5 bonus damage per creep, wards, dan building structure dalam durasi 25/40/55/70.

Vrogros tidak akan mendapat bonus damage dari illusion, Meepo clones, Tempes Double (ultimate skill Arc Warden), dan zombie dari Tombstone (skill 2 Undying).

Dark Rift

Membuka sebuah portal yang mentarget friendly unit’s position. Setelah jeda beberapa detik, Vrogros dan seluruh friendly heroes terdekat akan teleport ke lokasi yang sudah ditentukan di awal.

Dark Rift dapat di-cancel saat melakukan cast. 

Jika di-cancel atau target unit mati sebelum sukses melakukan teleportation, Dark Rift akan cooldown. Dark Rift merupakan skill yang hampir serupa dengan Reloacte dari Io.

Perbedaannya, Dark Rift harus mentarget unit untuk teleport serta dapat membawa banyak heroes.

Memilki 450 AOE yang akan di bawa teleport, dengan global cast range. Memiliki 5/4/3 detik teleport delay, 130 detik cooldown dengan menggunakan 75/150/225 MP.

Vrogros The Underlord

Vrogros The Underlord

Jadi bagaimana menurut gamers mengenai Vrogros? Apakah tertarik untuk mencobanya? Tunggu saja update-nya pada 23 Agustus 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top