Connect with us

Doomfist akan Diperkenalkan Saat E3 2017, Benarkah?

doomfist

News

Doomfist akan Diperkenalkan Saat E3 2017, Benarkah?

INIGAME.ID – Setelah Overwatch menghadirkan hero baru yaitu Orisa. Di mana sebelumnya banyak gamers yang menyangka bahwa akan kehadiran Doomfist. Kali ini, dikabarkan bahwa Doomfist akan dirilis dalam waktu dekat. Bagaimana bisa?

Pertama, sebuah rumor yang mengacu pada senjata Doomfist di payload Numbani menghilang menandakan Doomfist yang siap beraksi.

BACA JUGA:   Hero Mission, Team Based FPS Kloningan Overwatch dari Tiongkok

Kedua, sebuah wawancara khusus oleh PVP Live kepada Jeff Kaplan saat British Academy Games Awards 2017, di mana Kaplan tidak menyangkal untuk pertanyaan mengenai Terry Crews yang digosipkan akan hadir sebagai voice actor Doomfist.

Ketiga, sebuah pernyataan khusus dari Terry Crews sendiri pada saat Facebook Live yang seakan sedikit membocorkan informasi mengenai apa yang sedang dikerjakannya.

The Jayztwocents EPIC Old Spice PC BUILD IS DONE!!

Posted by Terry Crews on Friday, 14 April 2017

Pada Facebook Live Terry Crews, ia mengatakan bahwa ia akan hadir dan memberikan kejutan yang luar biasa pada saat E3 (Electronic Entertainments Expo) 2017. Selain itu, ia menambahkan kalimat, ” Kita semua sudah tahu apa kejutannya “.

Bagi yang belum tahu, Terry Crews adalah seorang aktor yang sudah banyak bermain film, salah satunya di film The Expendables sebagai Hale Caesar.

BACA JUGA:   Arteezy Mulai Melirik Overwatch?

Lalu, akankah dugaan tersebut benar adanya, dan Doomfist akhirnya akan hadir di Overwatch?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top