Update Terbaru Pokemon GO Kembalikan Fitur Tracking dengan Gaya yang Berbeda
Connect with us

Update Terbaru Pokemon GO Kembalikan Fitur Tracking dengan Gaya yang Berbeda

pokemon go

Android

Update Terbaru Pokemon GO Kembalikan Fitur Tracking dengan Gaya yang Berbeda

INIGAME.ID – Jika beberapa waktu lalu, Niantic mmemiliki permasalahan mengenai Pokevision dan sistem Pokemon tracker, kini Niantic menjawab semua permasalahan tersebut dengan melakukan update berupa Pokemon tracker yang baru. Salah satu yang terlihat jelas adalah merubah kata “Nearby” menjadi “Sightings”.

Pada bagian “Sightings” tidak akan diperlihatkan secara detil dan hanya sedikit dari yang berjarak terdekat dari posisi trainer. Fitur baru ini diimplementasikan dari improvisasi tracking system yang lama.

BACA JUGA:   Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana

Pada bagian “Nearby” nantinya akan diberitahukan Pokestop terdekat bersama dengan satu Pokemon yang ada di dekat Pokestop.

pokemon go update

Pokemon GO Update

Kini dengan bagian “Sightings”, gamers akan lebih mudah dalam mencari Pokemon. Gamers akan diberi tahu seberapa dekat Pokemon yang terdeteksi radar bahkan sampai letak pastinya keberadaan Pokemon tersebut dengan tanda bayangan hitam yang diiringi dengan riak di sekitarnya.

BACA JUGA:   Tiga Perusahaan Raksasa Kucurkan Dana Rp400 Miliar untuk Pokémon GO!

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, update ini sepertinya belum bisa untuk semua pemain Pokemon GO saat ini. Masih ada berbagai masalah mengenai fitur-fitur yang berfungsi dan belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai masalah ini.

BACA JUGA:   Digital Board Game Pokemon Duel Resmi Dirilis di Android dan iOS

Thanks to twinfinite

More in Android

To Top