Connect with us

Ditegur Main COC, Pria INI Bacok Bosnya Hingga Tewas

crime-scene-cover

News

Ditegur Main COC, Pria INI Bacok Bosnya Hingga Tewas

INIGAME.ID – Senang bermain game jangan sampai berlebihan agar tidak sampai kejadian seperti pria yang satu ini.

Dilansir berantai, Rabu (3/1/2016), Diketahui Pria bernama Udin yang merupakan karyawan, kedapatan membunuh Salahuddin (25) yang tidak lain adalah Kepala Tokonya sendiri dari Indomaret cabang Dusun Panrannuanta, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Salahuddin ditemukan di Tokonya dengan kondisi tewas bersimbah darah pada Selasa (8/12/2015) malam. Aparat Polres Takalar yang menyelidiki kasus kematian Bos Indomaret ini mengatakan bahwa motif pembunuhan dari tersangka adalah karena ia tidak terima ditegur oleh korban saat sedang asik bermain mobile game Clash of Clans (COC).

Saat diperiksa oleh kepolisian, Udin mengatakan bahwa alasan korban menegur dirinya adalah karena jaringan internet di toko pada saat itu sedang bermasalah.

“Awalnya pelaku itu main game online (COC), kebetulan pelaku adalah karyawan IT. Dia (Pelaku) disuruh perbaiki, tapi menurut tersangka cara korban sangat kasar sampai mengeluarkan kata-kata kotor,” Ujar Kapolres Takalar, Darwis Rincing.

“Tersinggung dengan perilaku korban, maka tersangka langsung pulang untuk mengambil parang lalu kembali ke Toko untuk menghabisi nyawa korban,” Tambah Kapolres.

Korban diketahui mengalami luka robek pada kedua pergelangan tangan, luka robek pada pelipis dan luka perut tembus sampai punggung.

Dua karyawan Indomaret, Asdar dan Sri Astuti menjelaskan kronologi peristiwa dimulai dari tersangka yang tiba-tiba masuk ke Toko Indomaret.

Saat melihat korban yang sedang menata barang, tersangka langsung mendatangi korban dan selanjutnya menikam dengan menggunakan parang.

Setelah menikam korban, tersangka langsung keluar dari Indomaret dan melarikan diri bersama temannya yang diduga menggunakan motor Smash.

Selang tiga jam setelah kejadian, aparat setempat berhasil menangkap tersangka yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top