Dishonored 2 Dipastikan Hadir November 2016
Connect with us

Dishonored 2 Dipastikan Hadir November 2016

Dishonored-2-cover

PC

Dishonored 2 Dipastikan Hadir November 2016

INIGAME.ID – Setahun setelah Official E3 Announcement Trailer-nya dirilis, Dishonored 2 akhirnya dipastikan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC mulai 11 November 2016 mendatang.

Dishonored 2 memiliki 2 karakter yang dapat dimainkan, yakni Corvo Attano, hero dari Dishonored dan Empress Emily Kaldwin. Seperti sebelumnya, gamers dapat memilih cara untuk melawan musuh, seperti menyerangnya secara diam-diam (stealth) atau menghajar langsung musuh dengan senjata yang ada.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Skyrim Special Edition

Dishonored 2 screen

Sekadar informasi, Dishonored 2 merupakan game yang “dipenuhi dengan artis”. Pasalnya, beberapa aktor dari Daredevil, Game of Thrones, dan acara TV populer lainnya akan menjadi pengisi karakter game ini.

Suara Corvo Attano akan diisi oleh Stephen Russell, seorang pengisi suara veteran dari Bethseda. Sebelumnya dia mengisi suara Nick Valentine di Fallout 4 dan Mercer Frey di The Elder Scrolls 5: Skyrim. Erica Luttrell akan mengisi suara dewasa Emily Kaldwin. Vincent D’Onofrio yang terkenal melalui aktingnya sebagai Wilson Fisk di Daredevil dan Detective Robert Goren di Law & Crime: Criminal Intent, akan bermain sebagai Luca Abele.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Dishonored 2

Dishonored 2 scene

Gamers dapat menunggu sampai 12 Juni 2016 nanti untuk mencari tahu lebih dalam. Game developer dari Dishonored 2, Arkane Studios, dipastikan akan memamerkan beberapa footage-nya dalam E3 di Los Angeles. Bagi yang belum pernah melihat cuplikan Dishonored 2, gamers dapat melihat trailer-nya pada E3 tahun lalu dalam video berikut.

BACA JUGA:   INI Penampakan dari HD Texture Pack untuk Fallout 4 Berukuran 58 GB

More in PC

MUST READ

To Top