Connect with us

Sinopsis dan Detail mengenai Resident Evil 7 Sempat Bocor di Internet (Spoiler)

resident evil 7 trailer

News

Sinopsis dan Detail mengenai Resident Evil 7 Sempat Bocor di Internet (Spoiler)

INIGAME.ID – Resident Evil 7: Biohazard sempat menuai banyak kontroversi setelah kemunculan cuplikan perdananya beberapa minggu lalu.

Ada yang senang karena seri ini seakan berbalik ke gameplay klasik, tetapi ada juga yang menyayangkan keberadaan format first person yang muncul di trailer-nya.

Di luar itu semua, gamers tentu penasaran dengan seperti apa jalan cerita yang akan diusung seri kali ini.

Dan kabar gembira (atau buruk) bagi para gamers, beberapa waktu lalu informasi lebih lanjut mengenai game ini bocor di internet.

esrb resident evil 7 description

Bocornya informasi ini berasal dari hasil rating yang diungkapkan oleh badan sensor Eropa, ESRB.

Hasil rating ini sempat diunggah di website ESRB, meskipun sekarang telah ditarik kembali oleh pihak yang bersangkutan.

Hal ini terbilang wajar, mengingat penjelasan mengenai game ini memang diungkapkan secara singkat, padat, dan jelas, sehingga gamers dapat memiliki gambaran cukup lengkap mengenai apa yang akan hadir di dalam game ini.

Berikut adalah tulisan selengkapnya.

” This is a survival-horror game in which players assume the role of Ethan, a man searching for his missing wife in a derelict mansion.

From a first-person perspective, players explore the environment and use pistols, shotguns, flamethrowers, explosives and chainsaws to kill mutant creatures. Combat is accompanied by realistic gunfire, screams of pain, and exaggerated blood-splatter effects.

As players progress through the story, cutscenes can depict instances of gore and intense acts of violence: a character’s arm dismembered by a chainsaw; a man’s leg taken off at the knee with a shovel; a character impaled through the face with a shovel. Some areas also depict mutilated corpses with exposed organs/viscera. “

Dalam deskripsi di atas, gamers diceritakan bahwa game ini akan memiliki karakter bernama Ethan dalam perjalanan mencari istrinya di sebuah gedung yang terbengkalai.

Gamers akan menemukan berbagai macam peralatan yang dapat digunakan sebagai senjata, seperti pistol, senapan, granat, hingga gergaji mesin untuk membunuh makhluk/ mutan di sana.

Satu hal yang paling penting adalah, ESRB mengatakan bahwa game ini akan diisi dengan berbagai gameplay pertarungan yang akan berujung pada adegan menyeramkan dan sadis.

Tentu saja hal ini menepis anggapan bahwa Resident Evil 7 yang hadir dengan format first person akan menjadi game yang membosankan dibanding seri sebelumnya yang menggunakan format third person.

resident-evil7-trailer-3

Setelah melihat bocoran informasi di atas, bagaimana menurut pendapat gamers?

Akankah game ini dapat memuaskan para fans Resident Evil yang haus akan elemen horror yang dicampur dengan action?

Resident Evil 7 akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 24 Januari 2017.

Bagi yang belum melihatnya, berikut adalah trailer perdana yang dirilis pada awal Agustus 2016.

Thanks to IB Times

https://youtu.be/tS05LB-3W4c



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top