Connect with us

Desktop dan Notebook Lenovo Hadirkan Prosesor AMD APU PRO Gen-7

lenovo thinkcentre

News

Desktop dan Notebook Lenovo Hadirkan Prosesor AMD APU PRO Gen-7

INIGAME.ID – AMD mengawali debutnya pada Lenovo ThinkCentre M715 Tiny, ThinkPad E475, dan E575 dengan menghadirkan prosesor AMD APU PRO Generasi ke-7 (sebelumnya dikenal dengan nama sandi “Bristol Ridge PRO”).

Prosesor AMD APU PRO dibangun untuk bisnis, dengan keamanan yang kuat, keandalan, dan peningkatan efisiensi energi untuk membantu melindungi investasi IT pelanggan.

Sistem ini menggabungkan kualitas kelas komersial, kinerja, dan stabilitas, dengan kemampuan terbaik video dan audio, membantu memastikan bisnis yang lebih produktif dan kolaboratif.

Notebook ThinkPad E475 dan E575 dan ThinkCentre M715 Tiny, menggunakan basis prosesor AMD APU PRO, memungkinkan perusahaan untuk memberikan kinerja dunia nyata serta dioptimalkan untuk kebutuhan bisnis

BACA JUGA:   Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Gaming Terbarunya

Digerakkan oleh prosesor AMD APU PRO generasi ke-7, desktop dan notebook baru Lenovo membantu memastikan data sensitif dan aplikasi tetap aman dengan teknologi AMD Secure Processor terdedikasi.

Prosesor AMD APU PRO memenuhi kebutuhan pengguna yang berkembang dengan menyediakan hingga 14% lebih kinerja komputasi, 22% lebih kemampuan grafis, dan 32% lebih efisiensi energi, dibandingkan dengan prosesor AMD PRO generasi sebelumnya.

Kemampuan untuk mengelola Open standards dan CPU-agnostic pada DASH mengizinkan departemen IT untuk dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola sistem di mana infrastruktur desktop AMD AM4 baru menyediakan platform yang stabil dan dapat di upgrade untuk masa depan.

lenovo think centre m715 tiny

Lenovo ThinkCentre M715 Tiny

Desktop Lenovo Think Centre Baru

Lenovo menghadirkan terobosan dengan ThinkCentre M715 Tiny. Meskipun berukuran kecil, ThinkCentre M715 dapat diandalkan.

BACA JUGA:   Legion of Champions Series II Sukses Digelar

Dengan ukuran 94% lebih kecil dari desktop tower tradisional, manajer IT dapat menempatkan M715 Tiny hampir di mana pun dengan opsional di bawah meja, dinding, dan dikaitkan di belakang monitor.

Daya 35W prosesor AMD PRO generasi ke-7 dirancang untuk PC dengan form-factor ultra-small yang menyediakan komputasi dan kinerja grafis dengan efisiensi yang baik. 

BACA JUGA:   Halo Makassar!! Lenovo Gaming League akan Hadir Beberapa Hari Lagi

Lenovo Notebook ThinkPad Baru

ThinkPad E475 dan E575 baru yang tipis dan ringan memberikan sebuah kombinasi dari kinerja, mobilitas, dan keamanan.

Beratnya sekitar 4.1lbs. (1.87kg) dan ketebalannya berukuran kurang dari 1 inci (23.7mm) notebook ThinkPad baru menawarkan mobilitas yang baik dan daya tahan baterai yang baik untuk produktivitas yang lebih lama.

E475 dan E575 menawarkan pengalaman pengguna dengan grafis AMD Radeon R5 M430, fitur VOIP yang ditingkatkan, serta mikrofon ditingkatkan untuk video conference yang sempurna.

Lenovo ThinkPad E475 dan E575 akan tersedia pada 7 November 2016 sedangkan ThinkCentre M715 Tiny tersedia pada 31 Oktober 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top