Desainer Hearthstone Tertarik Membawa Hearthstone Ke Nintendo Switch
Connect with us

Desainer Hearthstone Tertarik Membawa Hearthstone Ke Nintendo Switch

hearthstone

News

Desainer Hearthstone Tertarik Membawa Hearthstone Ke Nintendo Switch

INIGAME.ID – Sudah 3 tahun sejak Blizzard Entertainment merilis Hearthstone untuk PC sampai mereka merilis game tersebut di iOS pada April 2014 dan Desember 2014 untuk Android. Kali ini terdapat kemungkinan game kartu tersebut akan hadir di Nintendo Switch.

Senior game desainer dari Hearthstone, Mike Donais mengutarakan bahwa terdapat kemungkinan bahwa Blizzard Entertainment akan membawa game tersebut ke dalam konsol Nintendo Switch.

“Secara personal saya tidak pernah membicarakan hal tersebut tapi saya lebih fokus pada desain kartu,” tutur Mike Donais.

“Hearthstone hadir di iPads dan mobile phone, jadi hal tersebut bagus untuk didiskusikan.” tambahnya.

Bagi gamers yang tidak tahu, Nintendo Switch memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Playstation 4 dan Xbox One, yaitu touchscreen yang dimiliki Switch.

BACA JUGA:   Hukuman untuk Para "Leaver" di Overwatch: 75% Potongan EXP sampai Ban selama 1 Season

Tidak menutup kemungkinan Blizzard mau memasukkan Hearthstone ke dalam daftar game Nintendo Switch karena fitur tersebut.

Jeff Kaplan, direktur game dari Overwatch juga sebelumnya menyebutkan bahwa membuat versi Switch untuk Overwatch akan sangat menantang, tetapi dia mengatakan bahwa timnya selalu terbuka dalam mengeksplorasi kemungkinan platform yang ada.

BACA JUGA:   Developer Rocket League Klarifikasi Kehadirannya di Nintendo Switch

Jika diskusi Mike Donais diterima dengan baik, gamers Hearthstone akan memiliki pilihan lebih banyak untuk bermain Hearthstone selain dari PC, iOS dan Android.

Thanks to Express

More in News

MUST READ

To Top