Simak Cuplikan Demo Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue
Connect with us

Simak Cuplikan Demo Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

kingdom hearts hd 2.8

PlayStation

Simak Cuplikan Demo Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

INIGAME.ID – Dalam event E3 kali ini, Square Enix tidak mau kalah dengan para pemain lain di industri game dengan memperbolehkan para pengunjung E3 2016 untuk mencoba demo dari Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue.

Terdapat 2 demo yang diberikan, salah satunya adalah Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage yang sangat dinanti karena demo ini melanjutkan cerita Aqua. Tidak hanya itu, demo ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4, engine yang dipakai dalam pembuatan Kingdom Hearts 3 dan Kingdom Hearts 3D HD Remix.

kingdom-hearts-2.8-hd-remix

Kingdom Hearts 3D HD Remix

Salah satu fokus utama dari demo tersebut adalah Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage, di mana, gamers bermain sebagai Aqua yang berada di realm of darkness setelah dia menyelamatkan Terra. Sekarang Aqua dilengkapi dengan magic-nya sendiri tanpa command deck yang diperkenalkan pada Kingdom Hearts: Coded, Kingdom Hearts Birth By Sleep dan Kingdom Hearts 3D.

kingdom-hearts-2.8-hd-remix-3

Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage

Gamers menelusuri ruins dari kota di luar dunia Castle of Dreams untuk menghancurkan 5 gear part supaya dapat berjalan menuju ke Castle of Dreams. Setiap kali Aqua menhancurkan gear part, dia akan mendapat ability baru yang dapat dipakai.

kingdom-hearts-2.8-hd-remix-2

Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage

Pada akhirnya, Aqua sampai di kastil tersebut dan bertemu dengan Terra, atau bisa dibilang memori dari Terra yang berada di Castle of Dreams.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Rise of the Tomb Raider

Beberapa fitur terbaik dari seri Kingdom Hearts juga dimasukkan ke dalam game tersebut, seperti command sederhana yang ada pada Kingdom Hearts 1 dan 2 dan Flow Motion yang diperkenalkan pada Kingdom Hearts 3D.

kingdom-hearts-2.8-hd-remix-1

Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage

Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep–A Fragmentary Passage sepertinya sengaja diperkenalkan kepada para gamers untuk mengumpulkan respon para pemain terhadap style baru dan performa Unreal Engine 4 yang digunakan untuk membuat Kingdom Hearts 3.

BACA JUGA:   Final Fantasy: Brave Exvius, Ketika JRPG Digabung Dengan Mekanisme Free-to-Play

Demo tersebut juga lengkap disajikan dengan 60 FPS, beberapa soundtrack baru dan reorchestrated theme dari Aqua. Sepertinya makin banyak alasan yang bagus untuk membeli Kingdom Hearts HD 2.8 ya, gamers.

Kingdom Hearts 2.8 akan dirilis pada Desember 2016 untuk konsol PlayStation 4. Berikut dua cuplikan gameplay selengkapnya.

BACA JUGA:   Pre-Download Final Fantasy XV Sudah Tersedia

More in PlayStation

To Top