Demi Point Blank, Tiga Bocah INI Nekad Bobol Toko
Connect with us

Demi Point Blank, Tiga Bocah INI Nekad Bobol Toko

criminal-jail-cover

News

Demi Point Blank, Tiga Bocah INI Nekad Bobol Toko

INIGAME.ID – Senang bermain game jangan sampai berlebihan agar tidak sampai kejadian seperti tigah bocah ini.

Dilansir Tribunnews, Senin (4/1/2016), Tiga remaja tertangkap dan diamankan warga di Jl Projakal KM 5 Balipapan Utara setelah diketahui mencuri uang dan barang di sebuah toko di daerah setempat pada hari Minggu (4/10/2015).

Ketiga remaja ini masih berstatus pelajar SMA dengan inisial As (14), Tu (14), dan Fb (16). Mereka bertiga dapat melakukan aksi mencurinya dan masuk ke toko pada pukul 01.00 WITA melalui jendela toko yang pada saat itu tidak terkunci.

BACA JUGA:   Point Blank Indonesia Berantas Pelaku GB dengan Rollback dan Blacklist

Berdasarkan pengakuan para tersangka, Tu ditugaskan untuk menjaga di luar toko, kemudian As dan Fb bertugas mengambil barang yang ada di dalam toko.

Hasil rampasan yang diperoleh berupa uang, susu ultra dan rokok yang ada di dalam toko. Uang yang diperoleh senilai Rp60.000 dibagi rata untuk bermain game online.

“Saya pakai game online, biasa main point blank. uang saku Rp 20.000 setiap hari kurang untuk main game,” Ujar Tu.

BACA JUGA:   Final Point Blank National Competition 2016 Berhadiah Uang Tunai 1.5 Milliar Rupiah

Selain untuk bermain game online, sisa uang curian yang didapat juga digunakan untuk ngelem. Dan uniknya, Lem yang digunakan mereka bertiga tertinggal di samping rumah dekat lokasi pencurian.

“Biasanya kita ngelem ramai-ramai, ada 10 orang lebih. Semalam hanya berempat. Setelah ngelem kami mencuri. Tak saya sangka, lem ketinggalan, akhirnya ketahuan kami,” Ujar Fb.

Saat Orangtua Fb dipanggil dan diperiksa ke Polsek Balikpapan Utara, Bahkan Orangtuanya juga tidak mengetahui anaknya kembali ngelem, terlebih Fb terlibat kasus pencurian.

BACA JUGA:   Point Blank Diblokir ISP ? INI Respon Garena

“Dulu memang pernah ketahuan ngelem sekali, kemudian kami tegur dan dia tidak mengulangi. Saya juga tidak tahu kalau semalam mau ngelem. Pamitnya mau nginep di rumah tetangga sebelah,” Ujar Yeni, Ibu Fb.

Setelah para Orangtua tersangka dipanggil Ke Polsek, akhirnya para tersangka dibebaskan dan dikembalikan ke Orangtua masing-masing untuk mendapat pembinaan.

tiga-tersangka-pencuri-toko-balikpapan-utara-demi-point-blank-dan-ngelem-cover

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top