Dell Inspiron 15: Gaming Laptop yang Juga Ditujukan bagi Para Profesional
Connect with us

Dell Inspiron 15: Gaming Laptop yang Juga Ditujukan bagi Para Profesional

Dell Inspiron 15 Launch

News

Dell Inspiron 15: Gaming Laptop yang Juga Ditujukan bagi Para Profesional

INIGAME.ID – Semakin hari, semakin banyak vendor laptop yang mulai melirik industri game dan berlomba-lomba untuk menghadirkan produk gaming-nya sendiri.

Kali ini giliran Dell yang pada 23 Februari 2016 lalu secara resmi meluncurkan gaming laptop terbarunya, Dell Inspiron 15.

BACA JUGA:   Microsoft akan Hadirkan Teknologi Mixed Reality untuk Xbox di Tahun 2018

Dell Inspiron 15

Tidak hanya hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M (GDDR5 4GB), Dell Inspiron 15 juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang tidak dimiliki gaming laptop pada umumnya.

BACA JUGA:   INI Dia Legend of Zelda: Breath of Wild Edisi Spesial

Seperti kehadiran Nvidia GameStream untuk kebutuhan bermain multiplayer menggunakan Wi-Fi, layar LED beresolusi 3840 x 2160 piksel dengan layar sentuh, hingga baterai 6-cell yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam 41 menit.

dell-inspiron-15-presentation

Pihak Dell Indonesia, melalui Country Manager Catherine Lian mengatakan Inspiron 15 ditujukan untuk para konsumen yang membutuhkan perangkat untuk menunjang pekerjaan profesional mereka—sambil tetap mendapatkan akses hiburan di dalamnya.

BACA JUGA:   Dell Inspiron 15 7000 Gaming Review

catherine-lian-dell-inspire-15

Dell Inspiron 15 sudah tersedia di toko ritel resmi Dell dengan kisaran harga mulai dari Rp19.400.000,-.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top