Connect with us

Death Stranding akan Gantikan Senjata dengan “Tongkat” dan “Tali”

Death Stranding Screenshot

News

Death Stranding akan Gantikan Senjata dengan “Tongkat” dan “Tali”

INIGAME.ID – Setelah teaser Death Stranding yang ditampilkan di E3 2016 menjadi perbincangan hangat diantara para fans, Hideo Kojima sepertinya semakin senang untuk memancing rasa penasaran dari para gamers.

death stranded-gambar-3

Dalam wawancaranya dengan Wired, Kojima membocorkan sedikit mengenai simbol-simbol penuh misteri yang ditampilkan dalam teaser-nya. Namun dengan Kojima, sepertinya segala sesuatu pasti akan berakhir dengan pertanyaan-pertanyaan baru.

BACA JUGA:   Simak 5 Menit Trailer Terbaru Death Stranding yang Kembali Gemparkan Internet

Ketika ditanya mengenai kata “stranding“, Kojima mengatakan bahwa kita harus menginterpretasikan kata tersebut sebagai “koneksi”(connection) dan “terdampar” (strands) dalam arti psikologi yang menghubungkan seorang dengan yang lain.

Sepertinya Death Stranding memiliki fokus yang dalam mengenai hubungan antar manusia. Setidaknya seperti itulah yang mungkin dapat disimpulkan dari kata-kata Kojima.

“Ada seorang penulis bernama Kobo Abe dan aku sangat kagum padanya. Dalam karyanya yang berjudul The Rope, Abe mengatakan bahwa alat pertama yang digunakan manusia untuk menjauhkan diri dari bahaya adalah tongkat.

Jika kita melihat game online saat ini, kita akan melihat banyak alat seperti pistol, senjata, dan alat-alat lainnya yang setara dengan alat pertama (tongkat).

Abe lalu mengatakan, setelah tongkat, manusia menciptakan sesuatu yang membuat hal-hal yang penting bagi mereka tetap berada di dekat mereka, yaitu tali (the rope).”

Pernyataan Kojima tentunya menghadirkan teka-teki baru mengenai apa yang ada dalam game Death Stranding dan membuat gamers semakin penasaran dengan game ini.

BACA JUGA:   Diego Maradona Mengancam Menuntut Konami Karena Menggunakan Potret Dirinya di PES 2017

Bagaimana menurut gamers mengenai pernyataan Kojima? Apakah gamers memiliki pendapat lain mengenai teaser Death Stranding?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top