Dark Souls 3 Geser Popularitas GTA V dan Fallout 4 di Steam
Connect with us

Dark Souls 3 Geser Popularitas GTA V dan Fallout 4 di Steam

Dark Souls 3 Fight

PC

Dark Souls 3 Geser Popularitas GTA V dan Fallout 4 di Steam

INIGAME.ID – Sejak pengumumannya pertama kali, Dark Souls 3 sudah memancing reaksi yang sangat antusias dari para gamers. Kini setelah resmi dirilis di Steam, antusiasme itu nyatanya sama sekali tidak menurun.

Dark Souls 3

Menurut data statistik Steam, Dark Souls 3 saat ini berhasil memasuki jajaran 3 besar game yang paling ramai dimainkan di Steam, mengalahkan GTA V, Team Fortress 2, dan Fallout 4. Dark Souls 3 hanya kalah dengan dua game papan atas Valve, DotA 2 dan CS:GO.

BACA JUGA:   Bersama Bandai Namco, Artoncode Indonesia Segera Rilis Game dengan Unsur Jepang-Indonesia

steam-most-games-statistic

Tidak hanya meraih posisi tiga besar game paling ramai di platform skala global seperti Steam, bisa dikatakan game ini, dengan jumlah pemain sekitar 130.000 setiap harinya, berhasil menjadi game non-Valve dengan jumlah pemain nomor satu saat ini.

BACA JUGA:   Sering Crash Saat Memainkan Dark Souls 3 di PC? Lakukan Langkah Sederhana INI

Sekadar informasi, angka 130.000 masih kalah dengan jumlah pemain perdana Fallout 4 dan GTA V saat pertama kali kedua game ini dirilis. Meskipun begitu, pada kenyataannya, kini kedua game itu telah ditinggalkan sangat jauh oleh Dark Souls 3 dengan jumlah pemain tiga sampai empat kali lipatnya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Dragon Ball Xenoverse 2

Lalu, siapa di sini yang juga turut berkontribusi mempopulerkan game Bandai Namco ini?

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top