Dari DotA 2, Peter "PPD" Dager Sempat Pindah Haluan ke CS:GO, INI Videonya
Connect with us

Dari DotA 2, Peter “PPD” Dager Sempat Pindah Haluan ke CS:GO, INI Videonya

PPD plays CS:GO?

eSports

Dari DotA 2, Peter “PPD” Dager Sempat Pindah Haluan ke CS:GO, INI Videonya

INIGAME.ID – Minggu lalu, kabar mengejutkan sempat hadir dari salah satu atlet eSports DotA 2, Peter “PPD” Dager yang memutuskan untuk pindah haluan untuk menjalani karir profesional sebagai pemain Counter Strike Global Offensive (CS:GO).

Hal ini diungkapkan langsung oleh dirinya sendiri dalam sebuah video di YouTube yang juga memperlihatkan kemahiran dirinya memainkan CS:GO.

PPD switched to CS:GO?

Lalu, bagaimana dengan nasib rekan-rekannya yang lain di tim DotA 2? Siapa yang akan menggantikannya? Jika benar ia akan serius di CS:GO, tim mana yang akan menjadi tempat persinggahannya nanti? Masihkah ia terus menjadi bagian dari Evil Geniuses?

Mungkin beratus pertanyaan seperti tadi langsung menghujani PPD setelah ia memberikan pengumuman ini—menyebabkan tidak berapa lama setelah video tersebut ramai menjadi perbincangan, ia menuliskan sebuah tweet di akun Twitter-nya yang berisi bahwa dirinya baru saja membuat sebuah candaan. Ia bahkan berbincang dengan Aui_2000 dan berencana untuk main CS:GO bersama-sama.

Ya, PPD tidak benar-benar pindah haluan ke CS:GO. Ia masih berada di tim DotA 2 Evil Geniuses bersama rekan-rekannya. Meskipun hanya “bermain-main”, PPD yang menggunakan akun dengan naman Godbless CC&C terlihat cukup tangkas ketika memainkan game FPS ini. Langsung saja simak aksinya memainkan CS:GO dalam video berikut.

PPD was switching to CS:GO

Comments

More in eSports

To Top