Connect with us

INI Daftar Rilis Game Pada 24 April Sampai 30 April 2017

dawn of war 3

News

INI Daftar Rilis Game Pada 24 April Sampai 30 April 2017

INIGAME.ID – Butuh game untuk menemani akhir April 2017?  Mungkin daftar di bawah dapat membantu gamers untuk menambah koleksi games yang akan dimainkan sampai awal Mei 2017.

Dilansir dari VG247, Selasa (25/4/2017), berikut daftar game yang akan dirilis pada 24 April sampai 30 April 2017.

Senin, 24 April 2017

  • Statik (PSVR)

Selasa, 25 April 2017

BACA JUGA:   Bandai Namco Umumkan Little Nightmares, Horror Game Baru Tentang Trauma Masa Kecil

Rabu, 26 April 2017

Kamis 27 April 2017

  • Dawn of War 3 (PC)
  • ACA NeoGeo Galaxy Fight: Universal Warriors (PS4)
  • Prey demo (PC, PS4, Xbox One)
  • Kamiko (Switch)
  • Use Your Words (Wii U)

Jumat, 28 April 2017

  • Little Nightmares (PC, PS4, Xbox One)
  • Mario Kart 8 Deluxe (Switch)
  • Constructor (PC, PS4, Xbox One)
  • Period: Cube – Shackles of Amadeus (Vita)
  • River City Melee: Battle Royale Special (PS4)

Beberapa game yang patut diperhatikan adalah Dawn of War 3, Outlast 2, Dragon Quest Heroes 2, Batman: Arkham VR, Puyo-Puyo Tetris dan Shovel Knight: Specter of Torment.

BACA JUGA:   INI Daftar Game yang Dipastikan Hadir di Nintendo Switch

Dawn of War 3, atau disebut sebagai Warhammer 40k: Dawn of War 3 merupakan game RTS yang telah ditunggu-tunggu oleh kebanyakan gamers karena gameplay-nya yang menakjubkan.

Debut dari Outlast cukup membuatnya populer di antara gamers penggemar Thriller dan Horor. Memiliki setting yang lebih terbuka dibandingkan Outlast, diharapkan game tersebut dapat memberikan tingkat horor yang lebih tinggi. Outlast 2 akan hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 April 2017,

Bagi gamers penggemar VR, Batman Arkham VR dapat menjadi pilihan baik untuk merasakan menjadi Batman ketika beraksi dan memecahkan misteri yang ada di Arkham.

Gamers yang suka berkompetisi dengan gamers lainnya pasti akan jatuh hati dengan Puyo Puyo Tetris. Game tersebut merupakan game yang memiliki gameplay gabungan dari Puyo Puyo dan Tetris. Dalam permainan, game akan secara konstan mengubah gameplay yang dimainkan dari Puyo Puyo dan Tetris. Pilihan yang bagus bagi keluarga dan penggemarnya.

BACA JUGA:   INI 5 Menit Cuplikan Gameplay Perdana Outlast 2

The Walking Dead: A New Frontier Episode 4 hadir lebih awal dari dugaan. Biasanya Telltale Games akan merilis episode baru setiap beberapa bulan dan untuk Episode 4 dan 5, keduanya dirilis setiap bulan.

Penggemar dari seri Dragon Quest atau game dengan genre hack and slash wajib memiliki Dragon Quest Heroes 2. Game tersebut memiliki elemen Musou seperti yang ada pada seri Dynasty Warrior dimana gamers melawan ratusan musuh dengan karakter yang gamers mainkan dan kental dengan elemen pada seri Dragon Quest.

Jika gamers tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli game yang diinginkan, gamers dapat mencoba demo dari Prey untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Selain game di atas, kira-kira game apa lagi yang ingin gamers mainkan?

MUST READ

To Top