INI Daftar Lengkap 16 Pokemon yang Dipastikan Hadir dalam Pokken Tournament
Connect with us

INI Daftar Lengkap 16 Pokemon yang Dipastikan Hadir dalam Pokken Tournament

Pokken Tournament Characters

Nintendo

INI Daftar Lengkap 16 Pokemon yang Dipastikan Hadir dalam Pokken Tournament

INIGAME.ID – Setelah dipastikan kehadirannya secara global di perangkat Wii U , Pokken Tournament tentu akan menjadi salah satu game yang paling ditunggu bagi para pecinta Pokemon maupun fighting game Tekken.

Pokken Tournament

Hingga sekarang ada 16 Pokemon yang dipastikan akan hadir dengan kekuatan dan gaya bertarung berbeda-beda. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya:

1. Blaziken

blaziken

Tidak hanya merupakan Pokemon Fire, Blaziken juga memiliki bentuk fisik yang cukup berotot dan ditopang dengan dua kaki penendang—menjadikannya terlihat sangat ideal sebagai sebagai Pokemon petarung yang sebenarnya.

2. Braixen

Braixen

Juga merupakan Pokemon Fire, Braixen memiliki tubuh yang cukup “imut” untuk ukuran Pokemon petarung. Kurang cocok untuk pertempuran jarak dekat, Pokemon ini lebih berfokus pada kemampuan serangan jarak jauhnya.

3. Chandelure

chandelure

Merupakan Pokemon tipe Ghost/ Fire, Chandelure memiliki tipe bertarung yang memanfaatkan serangan jarak jauh. Dan dengan bentuk tubuhnya yang cukup unik dibanding Pokemon lainnya, sepertinya ia dapat menjadi petarung yang cukup sulit dikejar—terutama bagi Pokemon yang mengutamakan kemampuan fisiknya.

4. Charizard

charizard

Siapa yang tidak suka dengan Pokemon tempramental yang satu ini? Merupakan salah satu idola pecinta Pokemon manapun sejak generasi pertama, Charizard dapat dikatakan merupakan Pokemon yang bisa segalanya. Mulai dari serangan jarak dekat seperti Seismic Toss dan Fire Punch, ia juga memiliki serangan jarak jauh seperti Flare Blitz dan Flamethrower.

5. Garchomp

Garchomp

Pokemon dengan tipe Ground/ Dragon ini merupakan karakter yang sangat cocok bagi gamers yang gemar melakukan pertarungan jarak dekat. Karena kombinasi tenaga dan kecepatannya, Pokemon lain sepertinya wajib untuk menjaga jarak dari Pokemon yang satu ini.

6. Gardevoir

Gardevoir

Merupakan tipe Psychic/ Fairy, Pokemon ini bertarung hampir tanpa kemampuan fisik sama sekali. Gardevoir lebih fokus pada serangan menggunakan kemampuan otaknnya seperti Psychic Beams, Magical Leaf, dan beberapa serangan “tidak terlihat” lainnya.

7. Gengar

gengar

Pokemon tipe Ghost/ Poison yang selalu memperlihatkan wajah “licik”-nya ini mengkombinasikan serangan fisik seperti Shadow Punch dengan serangan metafisik seperti Shadow Ball—menjadikannya sebagai salah satu Pokemon paling berbahaya dalam medan pertarungan.

8. Lucario

lucario

Menjadi salah satu Pokemon pertama yang terlihat sejak game ini dirilis menjadikan Lucario tidak lagi diragukan untuk menjadi salah satu petarung “tertua” dibanding Pokemon lain. Ditambah lagi karena merupakan tipe Fighting/ Steel miliknya, Pokemon ini dipastikan akan menjadi salah satu Pokemon standar bagi para pecinta pertarungan jarak dekat.

9. Machamp

machamp

Tidak perlu diragukan lagi Machamp memang harus hadir sebagai karakter wajib jika membicarakan pertarungan antar Pokemon. Merupakan tipe petarung murni, Pokemon ini tidak akan memberikan ampun pada siapapun yang berada terlalu dekat dalam jangkauannya.

10. Mewtwo

mewtwo

Merupakan salah satu Pokemon terkuat dengan serangan Psychic-nya, Mewtwo sepertinya akan menjadi petarung yang memanfaatkan jarak untuk mengalahkan lawannya. Meskipun tidak menutup kemungkinan ia juga akan memiliki serangan fisik dengan tubuhnya—yang sebenarnya terlihat cukup berotot.

11. Pikachu

pikachu

Belum lengkap rasanya jika icon Pokemon di semua generasi ini tidak hadir dalam arena pertarungan. Menggunakan kombinasi serangan listrik dan kecepatannya dalam berkelit, Pikachu akan menjadi salah satu lawan yang paling merepotkan.

12. Pikachu Libre

pikachu libre

Menggunakan kostum seperti penggulat, Pikachu Libre bisa dikatakan sebagai versi garangnya Pikachu—yang mungkin dianggap terlalu imut untuk bertarung di arena.

13. Sceptile

Sceptile

Kini giliran tipe Grass yang unjuk gigi. Memiliki serangan fisik dan kemampuan untuk melemparkan pisau dari tubuhnya, Sceptile merupakan Pokemon yang cukup berbahaya baik dari jarak dekat maupun jauh.

14. Shadow Mewtwo

shadow-mewtwo

Tidak cukup dengan kehadiran Mewtwo? Perkenalkan Shadow Mewtwo yang tentunya dirancang dalam Pokken Tournament menjadi makhluk yang lebih menyeramkan. Jika Mewtwo kemungkinan masih bisa menyerang menggunakan bagian tubuhnya, maka sepertinya Shadow Mewtwo akan secara sepenuhnya menggunakan serangan Psychic-nya.

15. Suicune

suicune

Merupakan Pokemon Water, Suicune memiliki kombinasi serangan jarak dekat dan jauh. Beberapa serangannya bisa menyebabkan efek freeze bagi lawannya—menyebabkan Pokemon ini adalah salah satu yang paling berbahaya.

16. Weavile

Weavile

Tidak hanya merupakan Pokemon bertipe Dark/ Ice, Weavile memiliki serangan jarak dekat dan kecepatan yang paling tinggi di antara para petarung lain. Kemampuannya untuk melakukan hit-and-run menjadikannya sebagai salah satu Pokemon paling menyebalkan.

Itulah tadi ke-16 Pokemon yang siap bertarung dalam Pokken Tournament. Jika tidak ada halangan, Pokken Tournament  untuk Wii U akan dirilis pada 18 Maret 2016 di Jepang, sementara di Amerika dan Eropa pada kuartal kedua tahun 2016. Lalu, dengan kemampuan dan gaya bertarungnya yang berbeda-beda, kira-kira siapa Pokemon favorit kalian?

Comments

More in Nintendo

To Top