Connect with us

Altus Pamerkan Cuplikan Gameplay Footage Persona 5

persona 5

PlayStation

Altus Pamerkan Cuplikan Gameplay Footage Persona 5

INIGAME.ID – Atlus sudah membangkitkan kembali hype yang hilang pada Persona 5 ketika melakukan livestream pada Mei lalu. Dan kini, di E3 2016 mereka memamerkan sebuah gameplay footage untuk game ini.

Video tersebut diambil oleh IGN. Memang kualitasnya tidak terlalu bagus tapi setidaknya cukup menarik untuk diperhatikan.

Dalam video tersebut, gamers dapat melihat sang protagonis berjalan-jalan di kota, belajar, mencari uang, dan melakukan sebuah hobi untuk menambah status dan parameter.

persona-5-gameplay-1

Image Credit: IGN

persona-5-gameplay-2

Image Credit: IGN

Gamers juga dapat melakukan part-time untuk mendapat uang tambahan. Tidak ada informasi lain mengenai keuntungan dari part-time selain mendapatkan uang. Mungkin akan ada semacam social link baru jika mereka memperkenalkannya kembali? Bisa saja.

persona-5-gameplay-3

Image Credit: IGN

Fitur tambahan yang terlihat dalam video tersebut adalah baton touch, yaitu fitur yang memberikan kebebasan bagi gamers  untuk memberikan turn-nya pada battle kepada karakter lain ketika mendapatkan 1 More!

persona-5-gameplay-6

Persona 5 Credit to IGN

Selain itu gamers memiliki opsi untuk tidak melakukan all-out attack ketika semua musuh terkena status down karena critical hit atau gamers memberikan hit yang weak

persona-5-gameplay-4

Image Credit: IGN

Gamers dapat berbicara kepada monster tersebut dan membuatnya menjadi persona yang dapat dipakai dengan memilih percakapan yang benar.

persona-5-gameplay-5

Image Credit: IGN

Fitur tersebut diambil dari seri awal Persona. Atlus sepertinya memutuskan untuk menggabungkan beberapa fitur dari seri sebelumnya dan dimasukkan ke dalam Persona 5.

Persona 5 akan dirilis di PlayStation 3 dan 4 pada 15 September 2016 di Jepang, sementara untuk internasional kabarnya akan dirilis Februari 2017. Penasaran dengan gameplay-nya? Langsung saja simak video berikut ini.

Comments

More in PlayStation

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top