Cuplikan Gameplay Assassin's Creed India Terlihat Sangat Menjanjikan
Connect with us

Cuplikan Gameplay Assassin’s Creed India Terlihat Sangat Menjanjikan

Assassin's Creed Chronicles: India

PC

Cuplikan Gameplay Assassin’s Creed India Terlihat Sangat Menjanjikan

INIGAME.ID – Assassin’s Creed Chronicles dikenal sebagai seri “game sampingan”dari franchise Assassin’s Creed. Meskipun manyajikan tampilan yang lebih “hemat” dengan hanya menampilkan visual dengan format 2,5D, seri ini terbukti berhasil di pasaran—terbukti dengan suksesnya seri Assassin’s Creed Chronicles: China.

Berjarak 10 bulan dari seri pertamanya tadi, kini Ubisoft telah siap untuk kembali meluncurkan seri kedua yang mengambil latar tempat di India—yang terlihat cukup menjanjikan.

Assassin's Creed Chronicles: India gameplay

Pihak Ubisoft mengatakan bahwa Assassin’s Creed Chronicles: India akan membawa gamers ke dalam konflik antara perusahaan Inggris di India Timur dan Kerajaan Sikh pada pertengahan tahun 1800-an.

Gamers akan memainkan karakter Arbaaz—yang bertugas untuk menghentikan langkah para pihak yang ingin mencuri Koh-i-Noor Diamond—sambil di saat yang sama harus melindungi kekasih Arbaaz, Puteri Pyara Kaur.

Dan karena mengambil latar tempat di India, jika sedikit diperhatikan, suasana yang ditampilkan dalam game ini terasa mirip dengan beberapa game Prince of Persia terdahulu—meskipun hal ini tidak lebih karena kebetulan semata.

assassins-creed-chronicles-india-gameplay-trailer

Karena dikabarkan game utama franchise Assassin’s Creed akan absen pada tahun ini, sepertinya game ini dapat menjadi alternatif bagi para fans game ini. Assassin’s Creed Chronicles: India akan hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 12 Januari 2016 mendatang—disusul dengan seri keempatnya, Assassin’s Creed Chronicles: Russia pada 9 Februari 2016.

Bagi gamers yang masih penasaran, simak gameplay trailer-nya berikut.

Assassin’s Creed Chronicles: India – Gameplay Trailer

Comments

More in PC

To Top