Cumaceban Ajak Gamers "Bantu Ahok Kumpulkan KTP" melalui Game Terbarunya
Connect with us

Cumaceban Ajak Gamers “Bantu Ahok Kumpulkan KTP” melalui Game Terbarunya

Cumaceban Ajak Gamers "Bantu Ahok Kumpulkan KTP" melalui Game Terbarunya

Android

Cumaceban Ajak Gamers “Bantu Ahok Kumpulkan KTP” melalui Game Terbarunya

INIGAME.ID – Aplikasi platform mobile game besutan Flux Studio, Cumaceban, baru saja menghadirkan update yang menghadirkan sosok Gubernur Jakarta, Ahok, dalam salah satu game terbarunya.

Game berjudul Pejuang Ahok ini mengangkat tema yang sedang hangat pada saat ini, yaitu mengenai pengumpulan KTP untuk mengusung Ahok menjadi calon independen di pemilihan Gubernur periode berikutnya.

Cumaceban Pejuang Ahok

Dalam game ini, Ahok bersama Mr. Ceban diceritakan sedang berusaha untuk mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya.

Gameplay-nya sendiri cukup sederhana. Gamers hanya perlu membantu Ahok dan Mr. Ceban menyeberang untuk mengumpulkan ikon berupa KTP dengan cara membuat jembatan.

cumaceban-tantang-teman

Tidak hanya memperkenalkan game baru, Cumaceban juga menghadirkan fitur terbaru untuk platform-nya yaitu fitur Tantang Teman.

Yang menarik adalah, gamers tidak hanya bisa menantang sesama teman untuk mengadu skor tertinggi, tetapi gamers juga bisa menantang Mr. Ceban yang tentunya berhadiah poin lebih besar.

Setiap minggunya, poin hasil dari fitur ini akan diakumulasikan untuk mendapatkan hadiah beragam, seperti pulsa, tiket dan nyawa in-game gratis, hingga action camera.

cumaceban-topi-sakti-kacamata-sakti

Fitur berikutnya yang kini telah hadir adalah Topi Sakti dan Kacamata Sakti. Topi Sakti berguna untuk membuat skor semakin banyak, sementara Kacamata Sakti berguna untuk menggandakan tiket in-game sebesar dua kali lipat.

Bagi yang belum pernah mencoba Cumaceban, gamers bisa langsung memainkannya di perangkat Android dan iOS melalui link berikut.

Download Cumaceban Android

Download Cumaceban iOS

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top