Connect with us

CS:GO Winter Update Resmi Dirilis

counter-strike-global-offensive-cover

News

CS:GO Winter Update Resmi Dirilis

Memasuki akhir tahun 2015, Counter Strike: Global Offensive telah mendapatkan penambahan fitur, senjata dan gameplay terbaru pada sesi Winter Update.

Beberapa penambahan baru yang ada antara lain, senjata R8 Revolver, fitur killcam dan gameplay.

R8 Revolver

r8-revolver

Memiliki 8 peluru dan damage 100++, menjadikan R8 Revolver menjadi senjata yang menyakitkan karena juga memiliki akurasi yang tinggi. Pada R8 Revolver juga memiliki dua fungsi yaitu klik kiri yang memiliki damage yang paling besar namun memiliki delay sedikit lebih lama dan klik kanan dengan damage sedang namun delay yang jauh lebih singkat. R8 Revolver menggantikan slot yang sebelumnya di isi Desert Eagle.

Revolver Case

Berisi beberapa varian skin senjata terbaru.

r8-revolver-fade

r8-revolver-crimson-web

m4a4-royal-paladin

Killcam / Killer Replay

Seperti game Battlefield, Call of Duty atau FPS lain. Killcam baru dapat terlihat saat gamers mati dengan memutar dua detik waktu sebelum gamers terkena terbunuh. Gamers bisa melihat perspektif musuh dan mengetahui tempatnya bersembunyi juga. Fitur Killcam berlaku pada mode Demolition dan Casual.

Gameplay

  • Penerapan sistem waktu 1:55 pada setiap round dan 40 detik untuk timer bomb yang berlaku pada tournament resmi skala besar.
  • Timeout, Tim yang kalah pada pertandingan dapat memberlakukan Freeze Time pada ronde selanjutnya dimana diberikan waktu 60 detik untuk berdiskusi atau menyusun strategi bermain.

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top