Connect with us

INIGAME

The Crew 2 Resmi Diumumkan Kehadirannya

the crew 2

News

The Crew 2 Resmi Diumumkan Kehadirannya

INIGAME.ID – Belum reda hype dari game Ghost Recon: Wildlands yang dirilis beberapa waktu lalu, Ubisoft kembali membuat fans-nya histeris dengan pengumuman racing game The Crew 2.

Diumumkan bersamaan dengan kehadiran game terbaru Assassin’s Creed dan Far Cry 5, sekuel dari game The Crew keluaran tahun 2014 ini dikabarkan sudah masuk dalam tahap pengembangan.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Tom Clancy's Rainbow Six Siege

Dikutip dari salah satu tweet oleh Ubisoft Eropa, muncul sebuah kalimat bertuliskan “Beyond the road…” yang artinya “Lebih dari sekadar jalanan …”.

Belum jelas apa arti dari kalimat ini. Bisa jadi game ini akan menghadirkan berbagai area yang beragam selain jalan beraspal, seperti area offroad dengan truk monster atau tank sebagai kendaraannya? Atau bahkan mungkin akan ada kehadiran kapal laut dan pesawat di dalamnya?

BACA JUGA:   Rayman Origins akan Jadi Game Gratisan Ubisoft di Bulan Agustus

Tidak ada yang tahu mengenai detail dari game ini karena pihak Ubisoft sendiri belum memberikan konten dan informasi apapun terkait The Crew 2.

Bahkan satu-satunya informasi mengenai The Crew 2 yang ada di internet hanyalah gambar logo dengan background putih, tidak ada yang lain.

BACA JUGA:   Perilisan Star Trek: Bridge Crew Diundur sampai Maret 2017

Untuk itu gamers masih harus bersabar untuk menunggu kabar berikutnya mengenai game ini dan tentunya diharapkan game ini akan tampil dengan lebih maksimal dan lebih baik dari pendahulunya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top