Connect with us

INIGAME

Crash Bandicoot Ternyata Dimulai dari Kartun Dua Dimensi

crash-bandicoot-old-look-cover

News

Crash Bandicoot Ternyata Dimulai dari Kartun Dua Dimensi

Crash merupakan salah satu karakter game paling populer pada era konsol PlayStation 1 sedang berkembang. Melihat sejarahnya, karakter hewan pengerat ini dikenal pertama kali pada 31 Agustus 1996 dalam game Crash Bandicoot besutan developer Naughty Dog.

crash-bandicoot-playstation-1-look

Pada saat itu, game Crash Bandicoot dapat dibilang sebagai platformer game yang menggunakan teknologi modern karena sudah mengusung format kamera tiga dimensi. Terobosan inilah yang membuat Crash Bandicoot mendapatkan respon yang sangat baik di pasar.

BACA JUGA:   Siap-siap!! Game Terbaru Crash Bandicoot Dipastikan Hadir Juni 2017

crash-bandicoot-playstation-1

Sebagai informasi bagi gamers, ternyata Crash Bandicoot versi PlayStation 1 bukan merupakan versi yang paling sederhana dari karakter Crash, Dr. Neo Cortex, dan lain sebagainya. Versi paling sederhana dari Crash Bandicoot ternyata adalah sebuah animasi kartun dua dimensi yang dikenal tidak memiliki unsur kedalaman.

BACA JUGA:   Crash Bandicoot Dipastikan akan Hadir Kembali dalam Versi Remastered

crash-bandicoot-old-look

Pernyataan ini bukan hoax semata, karena ternyata ada sebuah video lawas di YouTube Channel Matt Wallace yang memperlihatkan video perkenalan Crash Bandicoot dengan tampilan dua dimensi, mirip seperti kartun Tom and Jerry, Scooby Doo, dan beberapa kartun masa kecil gamers lainnya.

BACA JUGA:   Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Pamerkan Cuplikan Gameplay Terbaru Berdurasi 20 Menit

crash-bandicoot-old-look-dr-cortex

Video berdurasi satu setengah menit ini dimulai dengan lagu yang dinyanyikan oleh Jim Cummings, yang juga tampil di beberapa film animasi seperti Shrek dan Wreck-It Ralph. Langsung saja simak versi lawas dari Crash Bandicoot dalam video berikut.

Thanks to Twinfinite

Crash Bandicoot – Old Version

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!