7 Hari Menuju Live Stream Persona 5
Connect with us

7 Hari Menuju Live Stream Persona 5

Live Stream Persona 5

PlayStation

7 Hari Menuju Live Stream Persona 5

INIGAME.ID Website Persona 5 kini sedang menampilkan countdown menjelang live stream spesialnya yang akan dihadirkan beberapa hari lagi.

Live Stream Persona 5

Stream ini diyakini akan menjawab beberapa spekulasi fans Persona 5 dengan menghadirkan beberapa cuplikan atau bocoran terbaru dan kemungkinan juga informasi mengenai tanggal rilisnya.

BACA JUGA:   Atlus Berikan Teaser Radiant Historia Terbaru, Sebuah Proyek Remake?

Menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja dalam menjelajah sebuah istana misterius, RPG besutan Atlus ini dispekulasikan akan dirilis pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2016 ini untuk platform PlayStation 3 dan 4.

Live stream untuk Persona 5 ini akan disiarkan pada 5 Mei, 21:30 JPT (19:30 WIB ) di website resminya persona5.jp atau di website streaming Nico Nico.

BACA JUGA:   Sukses Dengan Persona 5, Atlus Buka Studio Baru

Live Stream Persona 5 nico nico

Akan tetapi, karena acara ini sejatinya ditujukan untuk kawasan Jepang, live stream ini akan disiarkan dengan bahasa Jepang. Jadi siapkan diri kalian ya, gamers!!

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top