Connect with us

Corsair Luncurkan RAM Vengeance LED DDR4 yang Tangguh dan Stylish

vengeance rgb ddr 4

News

Corsair Luncurkan RAM Vengeance LED DDR4 yang Tangguh dan Stylish

INIGAME.ID – Corsair meluncurkan RAM terbaru Corsair Vengeance RGB DDR4 yang tampil dengan kinerja kencang dan berpenampilan memukau. Apa lagi kalau bukan karena lampu LED yang disematkan di sisi atas RAM ini.

Menariknya, pencahayaan RGB dapat diatur tanpa kabel tambahan demi penampilan yang lebih ringkas dan rapi, sehingga peningkatan secara visual dapat berlangsung instan pada sistem komputer manapun.

Dilengkapi light-bar yang dibuat secara presisi dengan aksen logo Corsair, setiap LED memancarkan cahaya RGB yang cerah. Corsair Vengeance RGB memiliki 4 buah mode pencahayaan, yaitu static, rainbow, breathing, dan color shift.

vengeance rgb ddr4

RAM Vengeance RGB DDR4

Sirkuit pencahayaan yang dirancang khusus tidak akan berpengaruh terhadap performa DDR4. Dengan software Corsair Link, gamers dapat mengatur sistem peringatan suhu dengan mengganti warna LED setiap modul memori berdasarkan suhu sistem, sama halnya dengan pengawasan dan kontrol komponen Corsair lainnya seperti fan, pencahayaan, DRAM, power supply, dan pendingin prosesor seri Hydro yang kompatibel.

BACA JUGA:   Corsair K63: Mechanical Keyboard Tenkeyless Terbaru yang "Serba Merah"

Heat spreader yang digunakan Vengeance RGB mampu mempertahankan modul memori tetap dingin, menjaga performa dan stabilitas dalam situasi operasional yang berat sekalipun.

Penggunaan PCB khusus dan IC yang dipilih secara teliti menyebabkan Vengeance RGB memiliki signaling yang lebih baik sekaligus menawarkan potensi overclocking yang menjanjikan. Dukungan terhadap standar XMP 2.0 membuat overclocking menjadi lebih mudah bahkan untuk pemula, mengizinkan pengguna untuk berpindah-pindah antara profil Intel XMP dan mendapat jaminan performa dari DRAM kit yang dimiliki.

BACA JUGA:   Corsair Glaive RGB Review

Corsair Link kompatibel dengan cakupan platform Intel DDR4 yang cukup luas, mulai Z170, Z270, maupun X99 dengan kompatibilitas motherboard yang terus bertambah setiap minggunya, termasuk dalam proses adalah AMD Ryzen.

Vengeance RGB juga kompatibel dengan software kontrol RGB motherboard pihak ketiga, memungkinkan pengguna mensinkronkan fitur RGB dari memori dengan motherboard. Saat ini Gigabyte adalah yang pertama telah mendukung melalui aplikasi RGB Fusion, sementara motherboard lain segera menyusul.

BACA JUGA:   T1 RACE, Kursi Gaming Terbaru CORSAIR yang Terinspirasi Dunia Balap

Gamers dapat cek langsung motherboard dan software yang kompatibel dengan Vengeance RGB

vengeance rgb ddr4 compatible

Vengeance RGB DDR4 Compatible

Kit Vengeance RGB DDR4 yang pertama akan hadir adalah 16 GB (2 x 8 GB) dan 32 GB (4 x 8 GB) 3000 MHz, yang akan diikuti kapasitas dan frekuensi lain dalam waktu dekat.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

Vengeance RGB DDR4 akan tersedia dari harga  179 (Sekitar Rp2.580.000,-) sampai € 355 (Sekitar Rp5.100.000,-) tergantung dari jenis yang akan gamers beli, dan dilindungi garansi limited lifetime dan jaringan layangan pelanggan di seluruh dunia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top