Connect with us

Corsair K63: Mechanical Keyboard Tenkeyless Terbaru yang “Serba Merah”

gaming keyboard corsair k63

News

Corsair K63: Mechanical Keyboard Tenkeyless Terbaru yang “Serba Merah”

INIGAME.ID – Corsair umumkan peluncuran gaming mechanical keyboard terbarunya, Corsair K63. Melanjutkan standar kualitas tinggi khas Corsair pada gaming keyboard-nya selama ini, K63 merupakan keyboard berdesain tenkeyless dengan switch mekanikal Cherry MX Red.

gaming keyboard corsair k63

Gaming keyboard Corsair K63

Tidak hanya itu, keyboard ini juga tampil elegan dan komplit karena dilengkapi tombol multimedia dan backlight LED berwarna merah pada setiap tombolnya.

gaming keyboard corsair k63

Gaming keyboard Corsair K63

Tidak hanya dari segi hardware, dari segi software, Corsair Utility Engine (CUE) sudah siap melayani para gamers yang ingin mengulik keyboard ini mulai dari pencahayaannya secara individual, hingga fungsi setiap tombol yang dapat diprogram seperti pada fungsi macro.

Kontrol volume dan multimedia pada bagian atas keyboard memungkinkan akses yang mudah saat bermain game, demikian pula tombol Windows khusus dan pengatur kecerahan cahaya membantu gamers agar tidak teralihkan perhatiannya dari momen-momen penting saat bermain game.

gaming keyboard corsair k63

Corsair K63

Seperti keyboard Corsair lainnya, K63 juga dilengkapi dengan fitur 100% anti-ghosting dengan full key rollover memastikan setiap tombol yang ditekan akan berfungsi tidak masalah berapapun jumlah tombol yang ditekan bersamaan atau seberapa cepat gamers menekannya.

BACA JUGA:   CORSAIR Rilis Dua Mouse Gaming Terbaru IRONCLAW RGB WIRELESS dan GLAIVE RGB PRO

Corsair K63 segera tersedia melalui jaringan Corsair di seluruh dunia melalui retailer dan distributor dengan garansi 2 tahun. Meskipun masih belum ada kabar mengenai harganya, satu hal yang pasti, sebagai sebuah mechanical keyboard, Corsair mengklaim bahwa K63 akan hadir dengan harga yang berada di jangkauan para gamers.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top