Connect with us

Cooler Master Hadirkan AMD Socket AM4 Upgrade Kit untuk AMD Ryzen

cooler master

News

Cooler Master Hadirkan AMD Socket AM4 Upgrade Kit untuk AMD Ryzen

INIGAME.ID – Sejak akhir tahun 2016 lalu, AMD telah mengumumkan kehadiran prosesor generasi terbaru milik mereka, AMD Ryzen yang membuat banyak orang penasaran.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, “Apakah mereka harus melakukan pergantian sistem pendingin milik mereka agar dapat diakomodasikan pada prosesor dan motherboard AM4 atau tidak?”

Menjawab hal ini, Cooler Master telah mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran prosesor terbaru ini dengan menghadirkan AMD Socket AM4 Upgrade Kit yang dapat digunakan pada produk pendingin prosesor Cooler Master seri terdahulunya, agar kompatibel dengan dengan prosesor AMD Ryzen dan motherboard AM4.

Kompatibilitas Pendingin Air and Liquid Cooling

Hampir seluruh pendingin air dan liquid cooling Cooler Master kompatibel dengan platform Intel Kaby Lake yang menggunakan soket LGA 1151.

Sedangkan untuk AMD Ryzen yang menggunakan soket AM4, setiap model terdahulu yang belum mendukung platform ini akan mendapatkan AMD Socket AM4 Upgrade Kit.

Berikut list untuk heatsink fan (HSF) dan water cooling dari Cooler Master yang kompatibel dengan platform AMD Ryzen:

list hsf dan water cooling

List HSF dan Water Cooling

Harga & Ketersediaan

Saat ini, Cooler Master AMD Socket AM4 upgrade kit sudah tersedia secara gratis di store online CM Store untuk model tertentu.

Sedangkan untuk model-model yang belum terdaftar, tentunya juga akan mendapatkan upgrade kit dalam waktu dekat ini. Untuk informasi lebih lanjut, gamers bisa menghubungi pihak representatif Cooler Master dari CM Store.

Cooler Master AMD Socket AM4 Upgrade Kit yang saat ini tersedia di CM Store dapat digunakan pada produk air cooler berikut:

  • MasterAir Pro 4
  • MasterAir Pro 3
  • Hyper 412 Series
  • Hyper 212 EVO
  • Hyper 212X

Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top