Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile
Connect with us

Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile

Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile

News

Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile

INIGAME.ID – Para gamers yang lahir tahun 90-an tentu mengenal game Contra. Run & gun action game ini terbilang cukup populer selama beberapa tahun lamanya. Bahkan pada tahun 2016 ini, Konami bekerjasama dengan Tencent berencana merilis kembali game ini untuk perangkat mobile.

Contra Mobile

Hadir dengan berbagai konten baru seperti hadirnya musuh dan bos baru yang membuat game ini semakin sulit dan menantang. Jika masih kurang, Contra di perangkat mobile ini juga menghadirkan fitur PvP untuk gamers yang ingin saling mengadu kemampuan bermain.

BACA JUGA:   The King's Avatar, Anime tentang Kehidupan Professional Gamers

contra-mobile-konami-tencent-pvp

Hal “menarik” lain yang kabarnya akan ditemukan di sini adalah fitur microtransaction. Meskipun belum jelas seperti apa fitur ini nantinya berjalan, diharapkan microtransaction yang dimaksud di sini hanya sebatas pembelian item untuk penampilan (cosmetic) saja tanpa perlu membeli senjata untuk “bertahan hidup”.

BACA JUGA:   Simak Poster Call of Duty: Black Ops III Zombies Chronicles Karya Mantan Character Designer Metal Gear

contra-mobile-konami-tencent-dragon

Pada video yang telah dirilis di YouTube Channel Contra, game ini terlihat masih didominasi bahasa Mandarin. Meskipun terkesan cukup eksklusif, jika mengingat Contra adalah game yang mendunia, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat, game ini akan segera hadir di Android dan iOS dengan versi bahasa Inggrisnya.

BACA JUGA:   Mengintip 4 Hal Seru yang Akan Gamers Temui di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top