Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile
Connect with us

Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile

Contra Mobile

News

Konami dan Tencent Bawa Game Lawas Contra ke Perangkat Mobile

INIGAME.ID – Para gamers yang lahir tahun 90-an tentu mengenal game Contra. Run & gun action game ini terbilang cukup populer selama beberapa tahun lamanya. Bahkan pada tahun 2016 ini, Konami bekerjasama dengan Tencent berencana merilis kembali game ini untuk perangkat mobile.

Contra Mobile

Hadir dengan berbagai konten baru seperti hadirnya musuh dan bos baru yang membuat game ini semakin sulit dan menantang. Jika masih kurang, Contra di perangkat mobile ini juga menghadirkan fitur PvP untuk gamers yang ingin saling mengadu kemampuan bermain.

BACA JUGA:   Ketika Hideo Kojima Bicara tentang Kebebasannya Setelah Keluar dari Konami

contra-mobile-konami-tencent-pvp

Hal “menarik” lain yang kabarnya akan ditemukan di sini adalah fitur microtransaction. Meskipun belum jelas seperti apa fitur ini nantinya berjalan, diharapkan microtransaction yang dimaksud di sini hanya sebatas pembelian item untuk penampilan (cosmetic) saja tanpa perlu membeli senjata untuk “bertahan hidup”.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk METAL GEAR SURVIVE

contra-mobile-konami-tencent-dragon

Pada video yang telah dirilis di YouTube Channel Contra, game ini terlihat masih didominasi bahasa Mandarin. Meskipun terkesan cukup eksklusif, jika mengingat Contra adalah game yang mendunia, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat, game ini akan segera hadir di Android dan iOS dengan versi bahasa Inggrisnya.

BACA JUGA:   PES 2018 Dipastikan Hadir pada September 2017

More in News

To Top