Connect with us

Tim DotA 2 Cloud9 Resmi Dibubarkan

cloud9-disbanded

eSports

Tim DotA 2 Cloud9 Resmi Dibubarkan

Setelah memperoleh hasil yang cukup mengecewakan pada The International 2015 kemarin, tim Cloud9 divisi DotA 2 secara resmi telah dibubarkan. Informasi ini bukan merupakan kabar angin semata, karena salah satu atlet eSports dari Cloud9, Rasmus ‘MiSeRy‘ Filipsen sendiri yang mengatakan hal ini melalui live stream miliknya. Tidak beberapa lama setelahnya, Jacky ‘EternalEnvy‘ Mao juga turut memberikan konfirmasi tentang hal ini melalui akun Twitter-nya.

Meskipun kabar ini merupakan hal yang cukup mengejutkan dan belum ada kejelasan mengenai rencana ke depannya, sepertinya Cloud9 akan melakukan perombakan total terhadap tim DotA 2 mereka.

BACA JUGA:   Kehadiran Execration di The Boston Major Tergantikan oleh LGD Gaming

cloud9-logo

Hal ini terbukti dari pesan yang disampaikan owner dari Cloud9, Jack Etienne, yang mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membuat tim baru. Jika dilihat dari tweet-nya yang diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota timnya, sepertinya ia juga tidak akan mempertahankan satupun dari mereka.

Selain Rasmus ‘MiSeRy‘ Filipsen dan Jacky ‘EternalEnvy‘ Mao, sampai berita ini ditulis, tiga anggota Cloud9 divisi DotA 2, Pittner ‘bOne7‘ Armand, Adrian ‘Fata‘ Trinks, and Johan ‘BigDaddyN0tail‘ Sundstein masih belum memberikan konfirmasi atau pendapat terkait kabar ini.

BACA JUGA:   Monkey King akan Hadir di Dota 2 sebagai Hero Baru

Thanks to Gosugamers



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top