Connect with us

INIGAME

EA Buka Pendaftaran Closed Beta Need for Speed

need-for-speed-closed-beta

News

EA Buka Pendaftaran Closed Beta Need for Speed

Seri terbaru dari Need for Speed akan hadir dalam waktu kurang dari dua bulan lagi dan kini gamers sudah dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan kesempatan mencoba game ini terlebih dahulu, khusus untuk versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Cukup dengan mendaftarkan diri melalui akun Electronic Arts (EA), akan ada beberapa gamers beruntung yang bisa mendapatkan akses pada masa Closed Beta ini.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Need for Speed Payback

need-for-speed-2015-garage

Sementara bagi gamers yang sudah yakin untuk membeli game ini, dapat segera melakukan pre-order Need for Speed Deluxe Edition. Tentunya bagi gamers yang melakukan pre-order, akan mendapatkan banyak bonus menarik seperti aksesoris dan perlengkapan eksklusif serta beragam konten in-game yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:   EA Champions Cup Winter 2016: Siapakah Tim Terbaik Se-Asia?

Bagi yang belum tahu, tidak seperti seri-seri sebelumnya yang selalu bicara tentang kecepatan sebuah mobil, seri terbaru Need for Speed lebih mementingkan Reputation yang dapat dibangun melalui 5 aspek yang berbeda.

need-for-speed-2015-mix-reputation

(Baca juga : 5 Aspek Reputation yang Perlu Gamers Ketahui dalam Seri Terbaru Need for Speed)

Jika tidak ada halangan, Need for Speed akan diluncurkan pada 3 November 2015 dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA JUGA:   Melihat Lebih Dekat Berbagai Senjata di dalam Battlefield 1
Need for Speed – Trailer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!