Clash Royale: Ketika Clash of Clans Hadir dengan Cita Rasa MOBA
Connect with us

Clash Royale: Ketika Clash of Clans Hadir dengan Cita Rasa MOBA

Clash Royale: Ketika Clash of Clans Hadir dengan Cita Rasa MOBA

iOS

Clash Royale: Ketika Clash of Clans Hadir dengan Cita Rasa MOBA

INIGAME.ID – Supercell sebagai developer Clash of Clans baru saja meluncurkan mobile game terbarunya berjudul Clash Royale.

Clash Royale gameplay

Sedikit berbeda dengan game pendahulunya yang mengambil konsep satu pemain menyerang dan satu pemain bertahan, Clash Royale lebih mengangkat gameplay berbentuk duel, di mana kedua pemain akan bertemu dan bertarung dengan pasukan sambil mempertahankan tower-nya secara real time. Sekilas mirip seperti konsep game MOBA.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi Clash of Clans

clash-royale-arena

Dalam membangun tentara, game ini akan menggunakan sistem kartu yang dapat di-upgrade kemampuannya. Gamers harus menyusun kombinasi tentara terbaik sebelum masuk ke arena.

clash-royale-card-unlock

Di dalam arena, gamers hanya perlu memasang kartu yang telah ditentukan tadi untuk memanggil tentara yang akan secara otomatis menyerang daerah pertahanan lawan. Dalam waktu tiga menit, pemain berhasil mempertahankan tower-nya akan menjadi pemenangnya.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

clash-royale-cards

Clash Royale sudah mulai diluncurkan untuk perangkat iOS di beberapa negara seperti Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia, and Selandia Baru.

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut kapan game ini akan hadir di kawasan Asia Tenggara. Penasaran dengan gameplay-nya? Simak cuplikannya dalam trailer berikut.

BACA JUGA:   Ditegur Main COC, Pria INI Bacok Bosnya Hingga Tewas

Clash Royale – Trailer

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in iOS

To Top