Connect with us

Chip Nvidia “Parker” Diyakini akan Menjadi Otak di Balik Nintendo NX

nintendo nx

News

Chip Nvidia “Parker” Diyakini akan Menjadi Otak di Balik Nintendo NX

INIGAME.ID – Kabar mengenai kemunculan konsol baru Nintendo NX kembali menghangat lagi. Kali ini muncul laporan yang mengatakan bahwa Nintendo akan menggunakan prosesor Nvidia Parker, yang merupakan penerus Nvidia Tegra X1.

Bagi yang belum pernah mendengarnya, Parker yang masih merupakan codename dari prosesor ini memiliki kelebihan dari berbagai hal dibanding X1, mulai dari CPU, memori, dan tentu saja kemampuan grafis yang mampu dihasilkan.

tegra key feature evolution

Tegra Key Feature Evolution

Selain diklaim dapat menghadirkan performa hingga 50% lebih tinggi dibanding X1, Parker juga memiliki dua prosesor grafis yang ditopang oleh satu chip bertenaga besar.

BACA JUGA:   Nintendo Konfirmasi Kehadiran Nintendo NX pada Maret 2017

Nintendo memang belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor ini. Akan tetapi, jika benar adanya, maka Nintendo NX akan menjadi konsol yang memiliki peningkatan signifikan dibanding konsol generasi sebelumnya Wii U.

Benar atau tidaknya kabar ini, satu hal yang pasti, Nintendo tentu ingin berusaha menebus kekecewaan yang dituainya saat merilis Wii U.

BACA JUGA:   Menurut Survei Steam, GTX 970 Masih Jadi Primadona sampai Saat INI

Dan karena Nvidia baru saja berevolusi dengan teknologi Pascal terbarunya, mungkin ini adalah momen yang tepat untuk menyambut kebangkitan Nintendo dengan produk terbarunya.

Thanks to Fool



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top